Genshin Impact Venti: Usia, Tinggi Badan, Ulang Tahun & Skill

Genshin Impact Venti: Usia, Tinggi Badan, Ulang Tahun & Skill 1

Venti merupakan salah satu karakter dari Genshin Impact yang paling dikenal, jadi beberapa penggemar tentu ingin mengetahui lebih banyak tentang dia.

Tone-Dead Bard sang penting untuk Archon QUest yang utama dan pertama di Genshin Impact, karena dia tidak lain adalah Vessel saat ini untuk karakter Barbatos, Anemo Archon. Venti juga dapat dimainkan sebagai pengguna Anemo Bow bintang 5, tetapi dia hanya tersedia pada banner tempat dia ditampilkan.

Namun, ada juga detal lain yang dipelajari bagi para penggemar tentang karakter favorit yang satu ini, seperti usia dan tinggi badannya.

Seperti yang dilansir dari Sportskeeda, berikut informasi mengenai usia, tinggi badan hingga keterampilan Venti di game Genshin Impact.

Usia, tinggi, ulang tahun, dan keterampilan Venti di Genshin Impact

Menurut beberapa tweet populer, Venti ini mempunyai tingga badan 157,3 cm yang dimana membuatnya hampir 5,2 inci di Genshin Impact. Informasi tersebut didasarkan pada pengukuran Skill ELemental Barbara, yang dikatang mempunyai panjang sekitar dua meter.

Ini juga bukan merupakan pengukuran resmi, tetapi masih dihitung dengan mempertimbangkan berbagai informasi.

Usia Venti di Genshin Impact

Karakter Venti adalah salah satu karakter tertua yang berada di Genhsin Impact, terutama karena statusnya yang sebagai Anemo Archon. Menurut pengetahuan dari permainan dia merupakan entitas tanpa nama dan tanpa bentuk yang berada di Mondstadt. Tubuh yang dikenal dari pemain hari ini bukanlah tubuh asli miliknya dan itu adalah Nameless Bard’s.

Merupakan seorang penyair yang pemberontakan melawan Decarabian, meskipun pemberontakan menjadi sukses bagi Venti dan teman-temannya. Venti kemudian akhirnya menjadi Anemo Archon yang dikenal dan sangat dicintai oleh pemain, dan merupakan salah satu tindakan pertamannya adalah untuk dapat mengadopis tubuh dari Nameles Bard sebagai wadahnya sendiri.

Ulang tahun Venti di Genshin Impact

Ulang tahun Venti di Genshin Impact adalah 16 Juni. Pemain pertama akan mendapatkan surat ulang tahunnya pada tanggal 16 Juni 2021, yang dimana meliputi:

  • 10 Kincir Angin Aster
  • 1 Angin Apung

Karakter Genshin Impact pun akan memberikan berbagai hadiah yang berbeda untuk ulang tahun mereka sepanjang tahun. Oleh karena itu. Pemain dapat mengharapkan berbagai barang lainya pada tahun-tahun berikutnya.

Keahlian Venti di Genshin Impact

Elemental Skill dari Venti mempunyai dua fungsi yang sangat berbeda dan tergantung apakah itu ditekan atau ditahan. Jika pemain akan menekan perintah, itu akan memanggil angin dari lokasi musih yang kemudian diluncurkannya ke atas dan menangani beberapa DMG Anemo. Lalu Cooldownya adalah sekitar enam detik.

Memegangnya perlu melakukan beberapa hal yang serupa, kecuali lokasi Venti. Perbedaan utamannya disini adalah ketika Venti mendorong ke udara dan memiliki cooldown sekitar 15 detik.

ELemental Brustnya kemudian melibatkan dia untuk menembakan panah yang kemudian menyedot musuh yang berada di dekatnya sambil dia mampu mengaktifkan Elemental Absorption.

Artefak populer untuk Venti

Vridescent Venerer adalah salah set artefak meta untuk Venti, karena bersinergi dengan sangat baik dengan kitnya. Efek set 2 buahnya memberikan bonys +15% Anemo DMG, sedangkan untuk efek set 4 buahnya adalah sebagai berikut:

  • Meningkatkan Swirl DMG sebesar 60%.
  • Menurunkan Elemental RES lawan ke elemen yang dimasukkan ke dalam Swirl sebesar 40% selama 10 d.

Set artefak 4 bagian ini bagian ini telah menjadi pilihan paling sangat populer untuk Venti di lantai tertinggi Spiral Abyss sejak debutnya pertama kali di Genshin Impact. Beberapa stastik bagus untuk artefaknya meliputi:

Sands of Eon: Penguasaan Elemen atau Isi Ulang Energi%Piala Eonothem: Bonus DMG Anemo% atau Penguasaan ElemenLingkaran Logo: CRIT Rate% atau CRIT DMG%

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah