Gensin Impact Lore : Apa sih perbedaannya Delusion & Vision ?


Gensin Impact Lore : Apa sih perbedaannya Delusion & Vision ? 1

Hi Peeps ! Balik lagi sama gw MotC, kali ini gw akan membahas hal yang banyak sekali player Genshin impact bingung.
yaitu apa sih perbedaannya Delusion, Vision & Gnosis. yuk kita Gaskeun !

Delusion

Gensin Impact Lore : Apa sih perbedaannya Delusion & Vision ? 3

Jika kamu sedang menjalani Quest bernama Tales of Winter, disana kalian akan bertemu dengan Viktor anggota dari organisasi Fatui, Dia akan bercerita mengenai Dilusion seperti ini :

Viktor: Delusions are treasures of incredible power, granted by Her Majesty the Tsaritsa in person. Whether faith or Vision, a Delusion makes them all look like child’s play.

Viktor: Still, not everyone can wield one. Beyond the Eleven Harbingers, very few other Fatui possess a Delusion.

Viktor: Even so, for an ordinary mortal like me, a Delusion is far more practical than a Vision, which one can only get by the grace of the gods.

Jadi berdasarkan dialog Viktor diatas, Evil Eyes a.k.a Delusion adalah suatu harta memiliki kekuatan yang luar biasa, diberikan oleh seorang Archon bernama Tsaritsa, dimana ia memberikan Delusion terutama kepada Eleven Harbingers yang bisa dibilang tuh kaya Satuan Elit khusus yang dimiliki oleh Organisasi Fatui, namun diluar itu tidak semua orang bisa menggunakannya. karena Delusion sangat kuat, memiliki potensi berbahaya bagi penggunanya contoh :

Crepus Ragnvindr, ayah Diluc, Terbunuh saat menggunakannya atau Setelah Childe/Tartaglia menggunakan Transformasi Legacy Delusion’s Foul Legacy di Golden House, setelah Tartaglia menggunakan kekuatan Delusion yang berelement Listrik dia langsung menjadi sangat lemah, maka dari itu Tartaglia sebisa mungkin untuk tidak menggunakan Delusion tersebut karena dapat membahayakan dirinya sendiri.

Gensin Impact Lore : Apa sih perbedaannya Delusion & Vision ? 4

Meskipun kita tau bahwa Delusion adalah pemberian dari Tsaritsa, namun asal mula harta tersebut masih belum diketahui.
Perkiraan gw mungkin nanti saat kita bisa berkunjung ke Area Snezhnaya, kita akan tau dari mana asal-usul Delusion.

Gensin Impact Lore : Apa sih perbedaannya Delusion & Vision ? 5

Btw si Viktor cepu juga yak.wkwkwk

VISION

Gensin Impact Lore : Apa sih perbedaannya Delusion & Vision ? 5

adalah anugerah yang diberikan kepada manusia yang diakui oleh Dewa. Mereka memberikan kemampuan elemen pengguna berdasarkan elemen Vision yang Dewa tersebut miliki, Jika seorang tersebut memiliki Vision, maka memiliki kesempatan untuk naik ke Celestia.

Vision ini berupa Bola kristal bercahaya dengan simbol elemen yang berbeda-beda ditengahnya, untuk saat ini diketahui bahwa Vision itu tidak dapat dihancurkan dan setelah orang yang memiliki Vision meninggal, Vision mereka akan kehilangan warnanya, hal ini disebukan oleh Ningguang.

No one knows how Visions are created — they have always seemed to just appear out of thin air, leaving the countless unacknowledged in the lurch without a clue as to how to get one.

As for Visions left behind after their users die, they are masterless husks without any elemental power, nor is any method of reawakening them known, save for a tiny chance that it may resonate with another — and only one such “other” at a time…

Sedikit Trivia nih gengss ! Jika kamu bertanya dari mana uang Ningguang berasal, Ningguang berbisnis perhiasan dengan bahan dasar Vision yang sudah ditinggalkan oleh pemiliknya. Weird but okay.

Gensin Impact Lore : Apa sih perbedaannya Delusion & Vision ? 7

Lanjut neh..
Dari mana aja sih Vision didapatkan ?

Ketika seorang dewa telah menganggap seseorang layak mendapatkan Vision ada dua cara mereka dapat menerimanya:

  • Vision baru muncul di hadapan mereka dalam sekejap mata
  • Vision orang yang telah meninggal tiba-tiba kembali bercahaya ketika bertemu orang yang tepat

Gensin Impact Lore : Apa sih perbedaannya Delusion & Vision ? 8

Kalo dipikir-pikir Vision itu sistemnya mirip sama Quirky di Boku No Hero Academia yak.

Yak sekian artikel yang gw buat, niatnya mau ngebahas Gnosis juga tapi sumber yang tersedia belum cukup banyak sebagai bahan referensi. jadi untuk Gnosis akan menyusul di lain waktu ! Sampai Jumpa dan Pecat si Viktor !


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Man of the Culture

   

AH I SEE, UR A MAN OF THE CULTURE AS WELL

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments