Gua tinggal di Bima, Bima itu dimana?

Gua tinggal di Bima, Bima itu dimana?

Gua bakalan nebak, pasti kebanyakan orang belum tau ni Bima tuh dimana wkwk.  Nah, For your information nih.

Bima itu merupakan salah satu daerah yang terletak di provinsi Nusa tenggara barat. Daerah tempat gua tinggal ini emang kecil, ga sebesar Jawa yang amat sangat luas dan padat serta ramai heheheh. Nah, tempat tinggal gua ini indah banget alamnya. Cuman sayang banget, sebagai warga lokal yang merantau ke ibu kota. banyak banget orang yang ga tau Bima itu dimana wkwkw. Sedih sih sebagai orang lokal, kadang gua merasa seperti tidak di akui di negara sendiri oleh warga negaranya ahahahahha. Tapi menurut gua itu wajar dan manusiawi, sebab tuh luas banget. Jadi ya menurut gua kesalahan itu masih bisa di maklumi wkwk.

Baca juga  5 Tips Diterima Di Perusahaan BUMN

Dan karena ketika gua merantau ke Jakarta banyak orang yang gak tau Bima di mana, akhirnya kalo ada temen yang baru kenal tanya rumah gua dimana atau asal gua dari mana gua selalu jawab dari wkwkwk. Tapi banyak orang yang mengira prov. punya komodo ahahahahha. Jika anda mengira seperti ini anda salah kawan wkwkw. Kalau komodo mah punya NTT atuh wkwkwk . kalo di provinsi punya banyak , di Bima sendri ada yang namanya ular dan kambing. Belum di bagian Lombok dan Sumbawa yang wilayah itu sebagian besar ada di wilayah provinsi

Baca juga  7 Geopark Luar Biasa di Indonesia yang Tak Boleh Kamu Lewatkan

di Bima itu kaya banget sama tempat alamnya, tapi sayang aksesnya sekarang kurang baik. Di Bima terkenal dengan pantainya, tapi dibima gak cuman ada . Disini ada , gunung, sawah, dan lain-lain. Mayoritas penduduk Bima tuh petani dan nelayan.ee

Baca juga  Bagaimanakah Pasir Pantai Bisa Terbentuk?

Oiya terus banyak banget yang bilang kalo itu orang Kristen semua yaa. For your information again nih, mayoritas kami muslim khususnya di daerah bima.

Gua sebagai warga lokal hanya ingin menyebarkan cerita gua tinggal di Bima ini supaya gua bisa mengenalkan daerah gua ke orang banyak, supaya gua ga di anggap jadi orang dari lain wkwkw. Sekian

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

ainimfliha_