Hanya Bermain Imbang, Tim Singo Edan Terancam dari Puncak Klasemen


Hanya Bermain Imbang, Tim Singo Edan Terancam dari Puncak Klasemen

Duel tim tradisional antara melawan Semarang pada akhirnya berakhir dengan skor sama kuat. Dalam lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ke 20, Tim dan Laskar Mahesa Jenar hanya mampu bebagi satu poin selepas hanya mampu bermain tanpa gol.

Pada laga yang berjalan seimbang tersebut, baik maupun Semarang sejatinya berhasil menciptakan beberapa peluang emas. Namun sayangnya, berbagai peluang yang tercipta, tak mampu dikonversi menjadi gol hingga pertandingan usai.

Setidaknya, dalam catatan flashscore, mampu melepaskan 8 tendangan dengan 3 diantaranya mengarah ke gawang, sementara Semarang tercatat memiliki peluang yang lebih banyak, dengan melepaskan 13 tembakan dan 6 diantaranya tepat ke gawang.

Hanya mampu memetik hasil imbang, membuat kini mengoleksi 41 poin hasil dari 20 kali turun lapangan. Meski masih menduduki posisi pemuncak klasemen, namun predikat tersebut berpotensi untuk digusur oleh tim peringkat kedua, Bhayangkara FC yang akan menjalani laga melawan tim asal Jawa Timur, Persebaya Surabaya.

Jika The Guardian (julukan Bhayangkara FC) mampu memetik kemenangan, maka posisi pemuncak klasemen akan berpindah ke mereka, karena hingga laga ke 19, mereka telah mengoleksi 40 poin.

Klasemen Liga 1 Indonesia pekan 20 pasca laga vs Semarang

Sementara bagi Semarang, tambahan satu poin membuat mereka aman di zona papan tengah dengan 31 poin.

Pratama Arhan dan kawan-kawan kini menduduki posisi 6 klasemen sementara, namun berpotensi untuk kembali tergusur jika Borneo FC mampu memenangi duel melawan Serdadu Tridatu, Bali United di laga ke 20 mereka.

Baca Juga

Exit mobile version