Harga & Spesifikasi PS 5 yang bakal keluar di 2021 nanti

Harga & Spesifikasi PS 5 yang bakal keluar di 2021 nanti 1

PlayStation 5 alias PS5 pasti akan hadir di Indonesia pada awal 2021 nih gengs. Dan pada akhirnya, harga PS5 pun telah diungkapkan kepada publik, yang membuat semua orang mulai menabung sekarang.

Di acara launching yang dilakukan pada Kamis (17/9) pada dini hari Indonesia, Sony tidak hanya mengumumkan harga dan jadwal untuk peluncuran PS5. Tetapi juga deretan permainan yang siap memainkan konsol generasi berikutnya ini gengs.

Harga & Spesifikasi PS 5 yang bakal keluar di 2021 nanti 3

Tak perlu menunggu lama lagi untuk PS5 gengs tinggal itungan bulan aja Generasi Console game ini bakal rilis gengs.

Tentu saja, pasti Anda merasa penasaran. Berapa sih harga dan detail tentang cara memesan PS5 Indonesia? Bagi Anda yang tidak punya waktu untuk melihat acara launching kemarin, lihat Yuk artikel ini untuk info selengkapnya dan mari kita berdiskusi.

Spesifikasi, Jadwal Perilisan, Cara Membeli dan Harga PS5 Indonesia

Dilengkapi dengan fitur-fitur terbaru dan spesifikasi pengembang terkenal, PS5 berhasil menggemparkan alam semesta jagat raya bumi dan langit dunia Console Game dengan peluncuran resminya, gengss.

Sebelum memutuskan untuk membeli PS5, kamu harus tau dulu info – info seputar PS5, sehingga lebih aman, eits aman apanya nih ? aman di kantong maksudnya… kalau udah tau infonyakan bisa saving dana dari awal – awal, iya gak gengs ???

Harga & Spesifikasi PS 5 yang bakal keluar di 2021 nanti 4

Dan tidak perlu menunggu lama lagi, ini adalah detail spesifikasi, serta Pricelist dari Sony !!! Spesifikasi PS5, Banyak Peningkatan dari PS4. Dibandingkan dengan PS4, prosesor dalam PS5 telah diperbarui dan memiliki kapasitas RAM yang dua kali lipat dari pendahulunya.

Jika PS4 masih menggunakan HDD (hard drive) sebagai media penyimpanan, PS5 terakhir akan menggunakan SSD (solid state drive) yang kecepatan tinggi akan membuat waktu muat Anda lebih pendek. Jika perlu, tentu saja, Anda masih dapat memperluas SSD PSD ini dengan SSD tambahan.

Untuk masalah grafis, ada peningkatan yang signifikan dengan penggunaan GPU AMD dengan 23 CU (unit komputer) dari daya komputasi 10,28 TFLOPS. Sementara itu, PS4 hanya memiliki GPU dengan 18 CUS, daya komputasi 1,84 tflop, gengss.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati pengalaman bermain game PS5 dengan resolusi gambar yang lebih tinggi, karena PS5 mendukung resolusi hingga 8k hingga 60Hz.

Untuk spesifikasi yang lebih rinci, Anda dapat melihat tabel yang telah saya buat dibawah ini:

 

Detail PlayStation 5
CPU x86-64-AMD Ryzen Zen 2

8 Cores / 16 Threads

Variable frequency, up to 3.5 GHz

GPU AMD Radeon RDNA 2-based graphics engine

Ray Tracing Acceleration

Variable frequency, up to 2.23 GHz (10.3 TFLOPS)

System Memory 16GB GDDR6

448GB/s Bandwidth

SSD 825GB

5.5GB/s Read Bandwidth (Raw)

PS5 Game Disc Ultra HD Blu-ray, up to 100GB/disc
Optical Drive Ultra HD Blu-ray (66G/100G)
Bobot PS5: 4.5kg

PS5 Digital Edition: 3.9kg

Power PS5: 350W

PS5 Digital Edition: 340W

Audio Tempest 3D AudioTech
Input/Output USB Type-A port (Hi-Speed USB)

USB Type-A port (Super-Speed USB 10Gbps) x2

USB Type-C port (Super-Speed USB 10Gbps)

 

Dengan spesifikasi tinggi seperti ini, sony membandrolnya dengan harga 7,5 jutaan aja gengs. Kuy lah saving !!!

Itulah dia, Detail Harga dan spesifikasi dari PS5, ayok gengs mulai menabung dari sekarang, biar 2021 nanti gak ketinggalan hype nya hehehe…

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Tubagus Bagas