Harga Transfer Dipangkas Habis, Ini 3 Calon Klub Pogba di Masa Depan

Harga Transfer Dipangkas Habis, Ini 3 Calon Klub Pogba di Masa Depan

Rumor mengenai hengkangnya Paul dari Old Trafford bukanlah isapan jempol semata, karena Manchester United telah mengumumkan harganya bila ada yang ingin mendapatkan gelandang Prancis tersebut.

1. Paul tidak betah lagi berada di Manchester United

description

Paul sendiri sudah lama mengungkapkan jika dirinya ingin segera pergi karena sudah tidak betah berada di . Pemain asal Prancis ini bahkan secara terus terang mengatakan bahwa dirinya ingin meninggalkan Setan Merah.

Hanya saja keinginan tersebut ditentang oleh manajemen Manchester United yang seolah tidak rela melepaskan mantan bintang Juventus tersebut. Hal ini membuat memasang harga selangit untuk melindungi agar dia tidak dapat meninggalkan The Red Devils.

bahkan membanderol sebesar 180 juta pounds atau setara dengan Rp. 3,1 triliun. Hal ini pun tentu membuat tim yang tertarik dengan untuk berpikir ulang mengenai harga yang sangat fantastis tersebut. Kabarnya Juventus yang berniat membawa kembali pulang dan Real Madrid yang juga tertarik dengan jadi mengundurkan diri dan menunda niat tersebut.

Baca juga  Teori Pembuktian Gegenpressing Ralf Rangnick di MU

2. The Red Devils memangkas harga

description

Manajemen telah memangkas habis harga karena mereka menilai sudah tidak ada masa depan dengan . Harga pun diturunkan menjadi hanya 150 juta pounds atau setara denga Rp. 2,6 triliun.

Hal ini membuat bursa semakin menarik karena beberapa klub besar Eropa menyambut baik penurunan harga tersebut dengan kembali bernegosiasi untuk mendapatkan Pogba. Terhitung ada Juventus dan Real Madrid yang kembali berada pada barisan paling depan untuk mendapatkan tanda tangan Paul Pogba.

Jika benar-benar meninggalkan Pogba maka di klub manakah sebaiknya dia berlabuh? Dari sekian banyak klub besar terdapat 3 klub yang dirasa akan menjadi pemberhentian yang pas bagi Pogba selanjutnya.

Baca juga  Mengenal Lebih Dekat Klub Atalanta

3. Kembali bermain bersama Juventus

description

Pulang kampung menjadi salah satu keputusan terbaik bagi Pogba. Juventus bisa menjadi tujuan pertama kali setelah meninggalkan Old Trafford. Seperti yang sudah banyak orang tahu, Pogba dibeli oleh dari Juventus dengan harga yang fantastis sehingga membuat Pogba masuk dalam jajaran pemain dengan harga termahal di dunia.

Anehnya kini Juventus kembali bersikeras mendapatkan Pogba dengan terus melakukan negosiasi untuk memulangkan pemain gelandang Prancis tersebut. Pogba diniai dapat sukses bersama si Nyonya Tua. Di sana Pogba tak perlu menghabiskan waktu untuk beradaptasi lagi. Kondisi ini akan sangat baik bagi Pogba apalagi mengingat Mino Raiola yang merupakan manajer Pogba memiliki hubungan dekat dengan Juventus.

4. Bergabung ke Madrid dibawah asuhan Zidane

description

Selain Juventus, nama Real Madrid turut ambil bagian sebagai klub yang sangat menginginkan Pogba. Meski kondisi di Real Madrid tak sebaik di Juventus, namun keberadaan Zinedine Zidane bisa menjadi salah satu alasan Pogba untuk memilih Los Blancos menjadi tujuan berikutnya.

Baca juga  "Come Back" Yang Sempurna, Sama-Sama Cetak Brace

Pogba dikenal sangat mengagumi Zidane sehingga bergabung bersama tim asuhan idolanya pasti menjadi impian Pogba. Selain itu, Zidane yang sangat ingin memiliki pemain senegara berada di timnya pasti akan berusaha sebaik mungkin untuk mendatangkan Pogba dengan menggelontorkan dana fantastis.

5. Bermain di kampung halaman bersama

description

Dengan biaya selangit, klub besar dan kaya seperti memiliki peluang untuk mendapatkan Pogba meski Liga Prancis tidak sepopuler atau Liga Spanyol.

Namun dengan tawaran yang menggiurkan serta bermain di kampung halaman, rasanya bisa menjadi salah satu pilihan terbaik yang bisa Pogba dapatkan. sendiri kabarnya setuju untuk menawarkan bayaran gajinya sebesar 429 ribu poundsterling per minggu.

 

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rado