Hasil La Liga : Atletico Madrid 3-2 Valencia, Suarez Belum Cetak Gol

Hasil La Liga : Atletico Madrid 3-2 Valencia, Suarez Belum Cetak Gol

Laga di Spanyol mempertemukan laga big match di pekan ke 22 antara tim tuan rumah Atletico Madrid bersua dengan , di Wanda Metropilitan, markas dari Atletico Madrid pada akhir pekan ini.

Laga ini benar-benar dramatis dimana 5 gol tercipta dalam pertandingan ini dan memaksa tim tamu harus menerima kekalahan dramatis dipenghujung laga.

Baca juga  Maradona : Semalam Bersama "Narcos" Pablo Escobar

Tim tamu sebenarnya sudah bernafas lega pasalnya mereka dibabak pertama telah mengunci kemenangan berkat dua gol yang sukses mereka lesatkan dan memaksa tim tuan rumah kehilangan konsentrasi.

Hasil La Liga : Atletico Madrid 3-2 Valencia, Suarez Belum Cetak Gol

Namun babak kedua benar-benar menjadi milik tim tuan rumah, Luis dan kawan-kawan tampil lebih agresif, terbukti mereka memperkecil keadaan menjadi 1-2, dan membuka peluang untuk meraih kemenangan.

Baca juga  5 Ekspresi Lucu dan Menarik Messi di Lapangan

Dan petaka bagi tim tamu, , dua gol harus bersarang ke gawang , di menit-menit injury time, dan dua pemain Atletico membalikkan keadaan dan mengubah skor untuk kemenangan Atletico Madrid 3-2.

Baca juga  5 Manajer Klub Top Eropa yang Bisa Dipecat Pada 2022

Namun dibalik kemanangan itu, sang bintang Luis pun belum bisa mencetak gol satupun, meski tampil baik sepanjang laga dengan duet nya dengan Joao Felix sepanjang laga, namun kemenangan itu sangat berharga bagi tim ibukota.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Chandra Kusuma