Hasil Piala Presiden 2022, Arema menang atas Persikabo 1973

Hasil Piala Presiden 2022, Arema menang atas Persikabo 1973

Hasil pertandingan Piala Presiden di grup D yaitu antara Kesebelas-an Arema melawan Persikabo 1973 yang berakhir dengan kemenangan tipis tim Singo Edan atau Arema FC dengan skor tipis 0-1.

Arema FC sukses membukukan kemenangan yang cukup dramatis melawan tim Persikabo Bogor tersebut dan satu-satunya gol semata wayang diciptakan oleh pemain andalan mereka yaitu Gian Zola.

Baca juga  Transfer Liverpool: Mengapa Klopp Tidak Banyak Belanja Pemain Di Bursa Transfer Kali Ini?
Hasil Piala Presiden 2022, Arema menang atas Persikabo 1973

Gian Zola sukses menciptakan satu-satunya gol yang membawa kemenangan Tim Arema untuk menambah pundi-pundi poin dan menduduki peringkat pertama di klasemen grup D Piala Presiden 2020 2 ini.

Baca juga  Pahit Manisnya Perjalanan Sheffield United, Pernah Menang Atas Manchester United

Pertandingan sangat menarik, di mana pertandingan berlangsung di stadion markas Arema FC di kota Malang dan praktis Arema FC diuntungkan sebagai tim tuan rumah dengan didukung beberapa suporter atau para pendukung Setia mereka Aremania yang memadati Tribun penonton di stadion tersebut.

Baca juga  Saat Ultras Lazio Gagalkan as Roma Raih Scudetto

Kemenangan ini juga membuka peluang Arema FC untuk lolos ke babak berikutnya Singo Edan untuk meraih gelar juara Piala Presiden tahun ini.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Chandrakusuma