Hati – Hati, Mencukur Bulu Kemaluan Bisa Menyebabkan Gangguan Kesehatan pada Alat Kelamin


Hati - Hati, Mencukur Bulu Kemaluan Bisa Menyebabkan Gangguan Kesehatan pada Alat Kelamin 1

Tahukah kamu mencukur bulu kemaluan bisa menyebabkan gangguan kesehatan, terlebih lagi bisa memberi dampak negatif pada alat kelamin. Sudah banyak ahli kesehatan yang mengatakan bahwa membiarkan bulu kemaluan apa adanya akan memberikan dampat positif bagi kesehatan.

Dr Lauren Streucher Menjelaskan bahwa bulu kemaluan berkhasiat mengurangi pergesekkan saat melakukan hubungan intim bersama pasangan. Jika mencukur bulu kemaluan, hal yang bisa terjadi adalah rasa perih pada bagian alat kelamin wanita karena hanya memiliki sedikit bulu seperti dikutip dari tabloidbintang.com.

Hati - Hati, Mencukur Bulu Kemaluan Bisa Menyebabkan Gangguan Kesehatan pada Alat Kelamin 3

Selain itu, Dr Emily Gibson juga mengatakan bahwa mencukur bulu kemaluan atau tercabutnya bulu kemaluan pada bagian alat kelamin akan berdampak buruk dan tidak sehat bagi kesehatan alat kelamin. Karena, bulu kemaluan ternyata juga berfungsi untuk melindungi dan menjaga alat kelamin wanita dari bakteri dan bakteri patogen yang harus dihindari.

“Mencukur bulu kemaluan secara alami akan mengalami iritasi dan menginflamasi kantung rambut yang tertinggal sehingga akan memicu luka yang terbuka pada area alat kelamin”, kata Dr Emily Gibson.

“Ketika terkena iritasi dan saat kondisi hangat dan lembab pada area alat kelamin akan menjadi tempat yang baik bagi perkembangan bakteri patogen yang paling jahat untuk berkembang biak di sana”, sambungnya.

Karena itu, sebaiknya sebelum kamu mencukur bulu kemaluan, pertimbangkan kembali agar kesehatan alat kelamin kamu bisa terjaga dan tetap sehat. Semoga bermanfaat ya !


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap