Hebohnya Teaser Terbaru The Batman

Hebohnya Teaser Terbaru The Batman 1

Ada yang belum melihat teaser terbaru The Batman ? Jelas jika anda belum melihatnya maka anda wajib menyediakan waktu untuk hal ini. Beberapa waktu lalu teaser terbaru dari salah satu proyek besar dari DC Universe ini begitu menyedot perhatian para penikmat Film layar lebar. Memang sudah cukup lama sejak pengumuman akan dirilisnya film ini, teaser ini menjadi sebuah penghapus rasa penasaran para penikmatnya. Banyak hal yang mulai diperlihatkan dalam teaser kali ini. 

Poster The Batman
Poster The Batman

The Batman sendiri dijadwalkan rilis pada 4 Maret 2022 mendatang. Setelah melalui banyak halangan dan beberapa masalah yang mempengaruhi proses produksinya, kini pihak Warner Bros sendiri telah berani memastikan jadwal tayangnya. Film yang diarahkan oleh Matt Reeves ini menanggung ekspektasi tinggi dari para fans DC. Dimulai dari penunjukkan cast yang sangat menyedot perhatian, ditambah dengan beban yang sangat berat akibat kesuksesan film solo Batman sebelumnya. Tentu The Batman ini akan dibandingkan pada Trilogi Batman versi Christopher Nolan. Christian Bale sebagai pemeran Bruce Wayne di trilogi ini begitu luar biasa dalam memerankannya. Dan untuk kali ini Robert Pattinson akan diuji dalam perannya kali ini.

Penampilan Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne
Penampilan Robert Pattinson sebagai Bruce Wayne

Kembali ke Teaser terbaru dari The Batman, ada beberapa hal yang sangat menarik perhatian. Meski Belum banyak menjelaskan keseluruhan cerita, namun teaser kali ini cukup memanjakan para fans. Berikut beberapa hal yang menyedot perhatian dari Teaser kali ini ,

1. Penampilan Robert Pattinson 

Di Teaser kali ini Robert Pattinson telah ditampilkan sebagai Bruce Wayne maupun sebagai Batman. Kesan misterius kedua alter ego ini sangat terasa, ditambah wajah tenang dan tatapan dalam dari Pattinson membuat penampilannya di Teaser kali ini sangat keren.

2. Kemunculan Beberapa Cast yang Ditunggu

Selain Penampilan dari sang pemeran utama, kemunculan karakter-karakter lain yang juga sangat ditunggu para fans sangat memuaskan . Munculnya Zoe Kravitz sebagai CatWoman sangat menarik. Tampak begitu cocok untuk perannya di film ini. Selain kemunculan CatWoman, ada kemunculan juga dari satu karakter yang sangat ditunggu, yaitu kemunculan Penguin. Kemunculan Penguin yang diperankan oleh aktor irlandia , Colin Farrell. Kemunculan mereka di teaser kali ini sangat memuaskan.

3. Bat Suit dan Bat Mobile 

Di setiap Film Batman , 2 hal ini selalu menjadi perhatian utama. Di Teaser kali ini Bat Suit ditampakkan lebih jelas, Bat mobile pun juga mendapat porsi yang cukup lumayan di teaser kali ini. Ada beberapa adegan yang memperlihatkan keduanya dengan detail. Seperti adegan Bat Suit yang terkena tembakan, dan juga Bat Mobile yang keluar dari ledakan. Porsi yang sangat bagus bagi keduanya di Teaser kali ini. Meskipun belum ada sesuatu yang membuat Bat Suit dan Bat Mobile versi kali ini menjadi lebih istimewa.

4. I’m Vengeance

Yang Terakhir sekaligus menjadi penarik perhatian utama teaser ini. Sebuah jargon yang terucap dari mulut Batman ini, begitu melekat di telinga ketika kita menyaksikan teaser ini. Kata-kata ini sangat cocok ketika dijadikan penutup dari teaser ini. Sangat pas , menarik dan sangat berdampak bagi keseluruhan teaser ini.

Teaser yang sangat menjanjikan dan sangat meningkatkan keinginan untuk menantikan Film ini. Jelas teaser ini sudah sangat berhasil dari segi apapun. Tapi keberhasilan ini juga akan berdampak pada ekspektasi penonton akan sangat meningkat. Sudah menjadi tugas tim produksi untuk mewujudkan ekspektasi para penonton nantinya. Mari kita kosongkan waktu untuk menyaksikan aksi Battinson di Bioskop Kesayangan kita.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

adesty