Heran mengapa sinetron Ikatan Cinta ini banyak digemari masyarakat


Heran mengapa sinetron Ikatan Cinta ini banyak digemari masyarakat 1

Bombastis dan super spektakuler begitu julukan yang tepat untuk sinetron ikatan cinta betapa tidak hingga saat ini. Sinetron yang tayang perdana sejak tanggal 19 okt 2020 tersebut masih kokoh dipuncak rating dan seolah-olah memang tidak mampu ditandingi oleh tayangan-tayangan televisi lainnya. Semua orang seperti dibuat tersihir dengan sinetron ikatan cinta tidak hanya kau emak-emak dan remaja putri bahkan kaum bapak-bapak juga ikut terpesona dengan sinetron satu ini.

sinetron ikatan cinta sendiri bercerita entang pernikahan antara Andi dan Hino yang dianggap akan menghancurkan hubungan keluarga Alasannya karena Nino adalah laki-laki yang pernah dicintai oleh Elsa adik dari Andien setelah menikah Andien kemudian dipenjara karena kesaksian palsu dari Elza andhiny tuduh sebagai orang yang membunuh Roy mantan pacarnya. Setelah keluar dari penjara Andi lalu dilamar oleh aldebaran hanya untuk membalas dendam Andien. Andien tidak mengetahui bahwa aljabar adalah adik dari Roy namun Seiring berjalannya waktu aldebaran mulai menyukai Andien.

Kisah cinta yang menarik dan memancing penasaran banyak orang bukan nah kira-kira kenapa sinetron ini begitu disukai oleh banyak orang nah Hampir tak ada yang tahu lima alasan sinetron ikatan cinta begitu digilai oleh masyarakat Indonesia.

1. Bertabur para bintang muda

Pemeran utama dalam sinetron ikatan cinta sendiri diisi oleh para aktor dan aktris muda berbakat yaitu Amanda Manopo yang berperan sebagai Andien aryasaloka yang berperan sebagai aldebaran glenca chysara yan berperan sebagai Elsa dan Evan Sanders yang berperan sebagai Nino Amanda Manopo dan Arya Saloka memang mampu menjadi magnet dan daya tarik sendiri di sinetron ini. Mereka tiba-tiba saja meraih popularitas yang menjulang tinggi berkat ikatan cinta Padahal sebelum bermain di ikatan Cinta.

Amanda Manopo dikenal sebagai Ariel sinetron Mermaid in love Ia juga bermain di ratapan ibu tiri sebelum fokus syuting ikatan cinta tapi karirnya tak juga Gemilang begitupun dengan aryasaloka Ia juga pernah membintangi sinetron hit seperti Get Married The Series 2 sebagai Guntoro dan tukang ojek pengkolan sebagai Deni. Ia juga pernah membintangi beberapa film yang berjudul Habibie dan Ainun 3 naik bus dan menunggu pagi. Tapi puncak popularitas dia dapatkan di sinetron ikatan cinta ini.

2. Memiliki soundtrack yang enak didengar

Setiap sinetron maupun film tentunya memiliki soundtrack untuk mendukung suasana didalam mesin tersebut soundtrack yang dipakai biasanya akan menjadi ciri khas tersendiri sehingga jika film atau sinetron yang sudah tidak tayang orang akan selalu mengingatnya melalui soundtrack lagu tersebut dalam sinetron ikatan cinta. Soundtracknya diisi oleh lagu tanpa batas waktu lagu tersebut dinyanyikan oleh Ade Govinda dan Fadli yang dirilis pada tahun 2020 lagu ini menggambarkan tentang seseorang sedang mengalami Kerinduan ia bahkan rela menunggu hanya agar bisa bertemu dengan sosok yang dirindukan. Lagu tersebut sangat cocok dengan cerita pada ikatan cinta dan popularitas dari lagu tanpa batas waktu memang tinggi bahkan di YouTube lagu tersebut Sudah ditonton oleh 40 juta orang dalam kurun waktu cuma enam bulan.

3. Sosok aldebaran yang penuh Karisma.

Aryasaloka adalah aktor Indonesia yang memiliki nama asli aryasaloka Yudha Prawira Suro wilogo Ia lahir pada tanggal 27 juni 1991 Denpasar Bali. Parasnya yang tampan membuat ibu-ibu sangat mengidolakannya dan tak ingin ketinggalan menonton ikatan cinta Arya Saloka sendiri mengawali karirnya di dunia hiburan pada tahun 2013 dengan membintangi Get Married The Series 2 sebagai Guntoro berawal dari situ ia mulai bermain ke berbagai sinetron dan dunia film sampai 2020. Arya telah bermain di empat film dan 10 film sebagai pemeran utama pendukung maupun Cameo.

4. Ceritanya sangat menguras emosi

Banyak penonton yang terkuras emosinya sejak sinetron ini tayang mulai dari kisah tragis Andin dan dijebloskan ke penjara oleh adik kandungnya Elsa melahirkan dipenjara dan anaknya dibuang ke panti asuhan oleh Elsa tanpa sepengetahuan Andien Hal itu membuat Andien sulit untuk bertemu dengan anak kandungnya dan mengambil hak asuhnya hingga nilai yang sempat tidak percaya bahwa Andin melahirkan anaknya ulah jahat dari Elsa.

itulah membuat penonton geram sehingga merasa kasihan dengan kehidupan Andien namun munculnya aldebaran penonton pun ikut senang dan banyak yang terbawa perasaan atau sikap aldebaran ke Andien.

5. kemistri antara Amanda Manopo dan aryasaloka

Memang sudah Tidak diragukan lagi jalan cerita yang menawan bukan lima tayang di stasiun TV yang tepat ikatan cinta tayang di stasiun RCTI dan tentulah kita ketahui dengan baik bahwa stasiun televisi tersebut masih sangat perkasa hingga saat ini. ini dibuktikan dengan banyak program-program di RCTI yang mampu meraih rating yang sangat tinggi sebut saja beberapa contoh adalah Sinetron Putri untuk pangeran dan dunia terbalik dan ikatan cinta yang menawarkan jalan cerita yang berbeda dan menarik ditayangkan di RCTI Maka hasilnya adalah bom rating untuk sinetron tersebut. Apa jadinya jika ikatan cinta ditayangkan di TV ataupun MNCTV.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

catatanekspresi

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap