Histeria Para Pendukung Timnas Inggris Yang Buat Merinding Saat Laga Lawan Denmark

Histeria Para Pendukung Timnas Inggris Yang Buat Merinding Saat Laga Lawan Denmark 1

Setiap klub sepakbola memiliki pendukung masing-masing, tak terkecuali pendukung tim nasional sepakbola di gelaran Piala Eropa atau Euro tahun 2021 ini. Pada gelaran Euro 2021 ini, memang para pendukung fanatis meluapkan aa kegembiraan mereka atas kemenangan tim negara kesayangan mereka. 

Dalam laga semifinal antara Inggris melawan Denmark yang berlangsung di Wembley Stadium, Inggris, berlangsung sangat menarik. Laga tersebut menguras banyak energi, ketika Inggris terlebih dahulu tertinggal 0-1 saat gol dari Damsgaard di paruh babak pertama, dimana gol semata wayangnya melalui tendangan bebas, sukses melaju ke jala gawang dari kiper The Three Lions, dan Para Pendukung Inggris pun sontak dibuat kaget dan tercengang.

Nah berikut ini merupakan cuplikan foto maupun vidieo kegembiraan para pendukung timnas Inggris, saat timnya sukses memenangkan laga penting, melalui gol Harry Kane di menit-menit krusial, dan sukses mengantar Inggris melaju ke Final menghadapi Italia yang terlebih dahulu melenggang ke partai final, saat menang atas Spanyol.

1. Foto Suporter Inggris Saat Inggris Lolos ke Final

Histeria Para Pendukung Timnas Inggris Yang Buat Merinding Saat Laga Lawan Denmark 3

Ini adalah foto para pendukung timnas Inggris yang berada di Stadion Wembley, mereka ber euforia merayakan kemenangan tim kesayangan mereka saat menang atas Denmark di pertandingan dramatis. Mereka mengucapkan yel-yel sebagai bentuk dukungan bagi tim tiga singa untuk pertama kali melaju ke final di pertandingan besar Euro ini sejak tahun 1966 silam.

Histeria Para Pendukung Timnas Inggris Yang Buat Merinding Saat Laga Lawan Denmark 4

Ini merupakan foto histeria para pendukung timnas Inggris di dalam Stadion, mereka meluapkan kegembiraan saat timnya menang atas Denmark 2-1 dan membawa Inggris melaju ke babak final melawan Italia. Lihat saja mereka begitu sangat gembira dan histeris melihat timnya menang di menit-menit akhir, saat punggawa mereka Harry Kane sukses mengeksekusi pinalti di menit 101.

2. Video Histeria Para Pendukung Timnas Inggris Bikin Gemetar

Ini adalah reaksi para pendukung timnas Inggris di luar lapangan ketika timnya mencetak gol atas Denmark serta memastikan gol Harry Kane membawa Inggris lolos ke partai final lawan Italia. Video ini membuat merinding bahkan bisa sampai menangis ketika kita menjadi pendukunh Inggris. 

Bahkan ekpresi atau reaksi histeria para pendukung timnas Inggris ini membuat kita yang sedang menikmati Euro ikut terbawa suasa yang sangat luar biasa, mengingat saat pandemi ini masyarakat banyak disibukkan dengan adanya covid 19 yang membuat masyarakat khususnya di Inggris tidak banyak canda tawa.

Ini juga tak kalah histerianya, video yang menampilkan reaksi kegembiraan pendukung timnas Inggris diluar Stadion ini menunjukkan reaksi yang sangat luar biasa, dimana Inggris melalui Harry Kane sukses melaju ke partai final setelah sekian lama tak masuk ke babak final. 

Mereka begitu tak percaya atas apa yang terjadi, dimana timnya bisa sampai sehebat ini. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga setelah mereka benar-benar dalam situasi menegangkan, dimana di awal petandingan mereka harus tertinggal 0-1 melalui gol tendangan bebas dari Denmark.

Nah itu tadi histeria para pendukung timnas Inggris saat timnya menang 2-1 atas Denmark dan memastikan tiket final melawan Italia pada Euro 2021 ini.

 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Lystha AK