Horror Drama “Ghost Lab” Untuk Menemani Malam Jumat Kalian

Horror Drama "Ghost Lab" Untuk Menemani Malam Jumat Kalian

Malam Jumat rasanya tidak lengkap jika tidak membicarakan hal-hal berbau mistis. Tidak sedikit orang yang memposting konten tentang dunia lain ketika malam Jumat tiba. Tidak sedikit juga yang menonton.

Untuk kalian-kalian yang juga menyukai cerita hantu, cerita horor, dan hal-hal berbau mistis, namun tidak terlalu berani untuk menonton film horor yang terlalu seram, hari ini saya ingin merekomendasikan film horor drama garapan Netflix yang berjudul “Ghost Lab”.

Baca juga  Hear Me Film Yang Bakal Membuat Kamu Jengkel Setengah Mati

Ghost Lab Sinopsis

Adalah film dari Thailand yang rilis tahun 2021 ini. Dari judulnya, kita bisa menarik kesimpulan bahwa film ini bercerita tentang sebuah lab dimana mereka melakukan eksperimen terhadap hantu. Kesimpulan kita hampir benar, hanya saja, eksperimen ini dilakukan bukan oleh orang-orang yang ahli dalam bidang perhantuan seperti dukun, eksorsis, ataupun pemburu hantu, namun oleh dua orang dokter bedah, seperti yang kita lihat pada poster di atas.

Baca juga  5 Couple K-Drama yang Memancarkan Chemistry Paling Bagus

Film dimulai dengan percakapan antara dr. Gla (jas putih) dengan beberapa perawat tentang kematian tragis seorang pasien pada beberapa waktu lalu dimana almarhum meninggal dengan penuh luka bakar. Gla mengatakan pada para perawat jika ia ingin mendengar jika seandainya ada kisah mistis setelah kematian pasien tersebut. Wee (baju biru) mengatakan padanya, “Kau ini dokter bedah, bukan dukun.” 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Laurent