Hutan Bakau Langsa Yang Eksotis

Hutan Bakau Langsa Yang Eksotis

Untuk kalian yang pernah berkunjung ke kota Langsa utamanya di daerah Aceh Timur kota ini memang terkenal dengan hutan bakau atau mangrove yang ada di Provinsi Aceh.

Tempat wisata ini bernama hutan bakau Langsa yang terkenal dengan berbagai macam ekosistem baik bakau maupun kepiting dan beberapa ekosistem lainnya.

Hutan bakau Langsa ini berada tidak jauh dengan pusat kota Langsa di Aceh Timur dan sering sekali menjadi tempat untuk penelitian para siswa mahasiswa maupun para peneliti untuk meneliti tentang pemanfaatan dari hutan bakau.

Baca juga  5 Tempat Wisata yang Cocok Buat Kamu di Masa Pandemi
Hutan Bakau Langsa Yang Eksotis

Dan korelasi dengan ekosistem yang ada di sekitar di hutan bakau ini juga terdapat banyak sekali ekosistem kepiting yang memang sengaja dibiarkan karena kepiting ini akan memberikan dampak positif bagi kesuburan dari mangrove atau bakau tersebut.

Banyak sekali kepiting yang hidup di hutan bakau Langsa ini, selain itu dengan akses yang sangat mudah untuk menuju hutan bakau ini memang tidak seperti dengan tempat-tempat wisata lainnya yang sulit dijangkau.

Baca juga  Watu Giring Gunungkidul Bagaikan Candi Peninggalan Buddha

Dan kemudian di dalam hutan bakau ini juga kita bisa melihat hamparan luas hutan bakau yang terdapat juga salah satu spesies monyet yang hidup dan kita harus hati-hati ketika berkunjung ke tempat wisata ini, karena melihat ini sifatnya agresif dan bisa mengganggu manusia.

Tempat wisata ini memang sangat cocok buat kalian yang ingin berfoto dengan beberapa Spot indah di tempat wisata ini, selain itu juga untuk kepentingan penelitian secara ilmiah juga bisa digunakan untuk sembari mengisi waktu luang, dan juga mengisi momen-momen penting dalam galeri di HP kalian.

Baca juga  Wisata Bedegung, Air Terjun di Muara Enim Sumatera Selatan

Tidak ada salahnya untuk mengunjungi tempat wisata yang sangat eksotis ini yang ada di daerah Aceh Timur tepatnya di kota Langsa dan memang tempat oni menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan baik wisatawan lokal maupun wisatawan dari luar kota Langsa.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Chandrakusuma