I.O.I Dikonfirmasi Akan Comeback Dengan 9 Anggota Di Bulan Oktober

I.O.I Dikonfirmasi Akan Comeback Dengan 9 Anggota Di Bulan Oktober

Pada tanggal 1 juli malam kemarin, Studio Blu sempat mengumumkan melalui siaran media sosial resminya bahwa mereka akan comeback bersama dengan . Dalam pernyataan tersebut mereka sempat menyinggung tentang reuni resmi serta beberapa kata dari .

I.O.I Dikonfirmasi Akan Comeback Dengan 9 Anggota Di Bulan Oktober

“Halo, kami .

Di konser terakhir kami, kami berjanji untuk bertemu lagi. Kami masing-masing telah bekerja keras di bidang kami sendiri, selalu memimpikan reuni seperti penggemar kami.

Baca juga  5 MV Kpop Dengan Visual Yang Memukau

Kami sekarang telah memutuskan bahwa pada Oktober , Kim Sejeong, Choi Yoojung, Chungha, Kim Sohye, Zhou Jieqiong (Kyulkyung), Jung Chaeyeon, Kim Doyeon, Kang Mina, dan Im Nayoung akan berdiri di depan kalian lagi dengan nama .

Baca juga  BTS Menjadi Grup Idol Korea Pertama yang Memenangkan Penghargaan MTV UK Hottest Summer Superstar 2019

Kami ingin bertemu dengan para penggemar yang telah menunggu kami sesegera mungkin. Meskipun Jeon Somi dan Yoo Yeonjung tidak dapat bergabung dengan kami saat ini, mereka akan mendukung kami dan memberi kami kekuatan dari dekat.

Kami akan terus berkomunikasi tentang persiapan dan jadwal promosi . Sekali lagi, kami senang bisa memberikan kabar baik kepada para penggemar yang telah menunggu kami”. ujar mereka.

Baca juga  Red Velvet Mengungkapkan Bahwa Lagu "Zimzalabim" Mempunyai Koreografi Yang Paling Sulit Untuk Mereka

Dikabarkan bahwa awal minggu ini akan berdiskusi mengenai rencana mereka untuk reuni kembali. Penggemar sudah tidak sabar dengan comeback mereka ? tunggu kabar selanjutnya dari kami ya !

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng