I.O.I Dikonfirmasi Akan Menunda Comeback Mereka pada Bulan Desember

I.O.I Dikonfirmasi Akan Menunda Comeback Mereka pada Bulan Desember

Hallo Penggemar , ada kabar menyedihkan dari grup untuk Penggemar bahwa kalian harus menunggu sedikit lebih lama untuk melihat mereka bersama lagi.

Pada tanggal 6 September yang lalu, dilaporkan bahwa akan comeback kembali  dengan anggota yang telah lama berpisah yang akan datang dari bulan Oktober hingga Desember. Seiring dengan perubahan tanggal, ternyata pihak agensi mereka berspekulasi bahwa dengan comebacknya mereka dapat melibatkan lagi semua 11 anggota dari , bukan sembilan yang sebelumnya diberitakan akan comeback pada bulan Oktober.

Baca juga  Mengejutkan, B.I - iKON Mengaku Ingin Menggunakan Narkoba Dan Mundur Dari iKON

I.O.I Dikonfirmasi Akan Menunda Comeback Mereka pada Bulan Desember

Sumber dari pihak agensi menyatakan, “Grup ini akan mengubah tanggal comeback mereka ke untuk memastikan album mereka memiliki kualitas terbaik. Kami saat ini masih membahas tanggal yang tepat”.

Baca juga  5 Artis JAV Tercantik 2021

sedang bersiap untuk kembali sebagai kelompok beranggotakan sembilan orang pada bulan Oktober, dan diumumkan bahwa Jeon Somi dan Yoo Yeonjung dari WJSN tidak dapat bergabung dengan mereka. Para anggota pertama kali memulai debut mereka melalui acara Mnet’s “Produce 101” dan aktif hingga Januari 2017. Sejak itu, para anggota telah mengerjakan kegiatan secara terpisah, Dan sampai diumumkan pada bulan Juli kemarin oleh Studio Blu bahwa akan comeback dengan kesebelas anggota lengkap dari grup .

Baca juga  5 Fakta Luar Biasa Dari MV Grup Idol SuperM 'Jopping', Yuk Intip !

Kita berdoa saja ya, semoga mereka semua dengan beranggota sebelas orang ini akan comeback bersama dan menghibur kembali para penggemar I.O.I yang sudah lama ditinggalkan.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng