Ide Hadiah untuk Teman Laki-lakimu

Ide Hadiah untuk Teman Laki-lakimu 1

Hadiah merupakan salah satu bentuk perhatian kita kepada orang yang kita sayang. Baik itu orang tua, adik, kakak, teman, kekasih, suami, atau istri. Berbagai bentuk barang bisa kita berikan kepada mereka, entah mahal atau murah, branded atau biasa saja, jika sudah niat memberi maka itu akan sangat berkesan bagi si penerima.

Berikut adalah beberapa ide hadiah untuk teman laki-laki kalian, sebab mencari hadiah untuk seorang laki-laki saya rasa lebih sulit dibanding untuk perempuan. Selamat membaca!

Dompet Kartu

Dompet Kartu
Dompet Kartu

Semakin dewasa tanpa disadari kita semakin mempunyai banyak kartu, mulai dari KTP, SIM, NPWP, BPJS, kartu member supermarket, dan lain-lain. Ditambah lagi pada zaman yang serba cashless saat ini orang mulai menggunakan kartu debit maupun kredit untuk melakukan pembayaran. Beberapa dompet tidak memiliki banyak slot untuk kartu-kartu tersebut, maka dompet kartu adalah solusinya.

Pastikan teman kalian belum mempunyai dompet ini, atau jika sudah, kalian dapat mencari di marketplace dompet yang namanya bisa di-custom, itu akan terlihat lebih spesial untuknya. Selamat mencari!

Dompet Kunci

Ide Hadiah untuk Teman Laki-lakimu 3

Selain dompet kartu, hal yang memudahkan bagi para lelaki adalah dompet kunci. Dompet ini dapat digunakan untuk kendaraan mereka dan menyimpan STNK agar tidak tercecer dari kuncinya. Biasanya dompet ini lebih sering digunakan bagi para pengguna mobil, sebab pengguna motor lebih beresiko lupa bahwa kuncinya masih menggantung pada motor. Jadi pastikan temanmu adalah pengguna mobil ya! Beberapa toko di marketplace juga menawarkan jasa untuk menamai dompetnya, itu membuatnya semakin berkesan. 

Jam Tangan

Jam tangan adalah hadiah yang selalu menjadi andalan saya. Sebab jam tangan adalah aksesoris pria termudah yang memiliki berbagai model dan merek di pasaran. Bahkan saat ini ada beberapa toko di marketplace yang menyediakan grafir pada bagian belakang jamnya sehingga kita bisa menulis sedikit pesan untuk orang terkasih. 

Topi

Topi
Topi

Beberapa orang mungkin tidak terlalu suka mengenakan topi dalam bergaya, namun topi bisa menjadi alternatif pilihan hadiah karena jika para wanita memiliki berbagai model dan warna hijab, maka para pria juga bisa mendandani dirinya dengan mengenakan topi. Pilihlah warna yang tidak terlalu mencolok dan netral, sehingga mudah untuknya memadupadankan dengan gaya mereka. 

Buku

Untuk memberikan hadiah buku baik buku catatan, novel, buku pengetahuan umum, atau lainnya, ada baiknya kalian terlebih dahulu mengenal dengan baik seperti apa teman kalian ini. Apabila ingin memberi buku catatan, pastikan dia lebih suka mencatat di buku bukan di gadget-nya. Apabila ingin memberi novel, pastikan kalian tahu genre cerita yang dia suka, dan untuk buku pengetahuan umum, pastikan kalian memberi buku sesuai dengan minatnya. 

Tanyakan saja maunya apa

Menurut saya, mencari hadiah untuk teman laki-laki memanglah sangat membingungkan. Maka dari semua ide di atas yang saya paling rekomendasikan adalah jam tangan, karena saat ini sudah terdapat banyak merk dan model dengan harga yang bervariasi. Tetapi ada alternatif lain dari saya yaitu tanyakan langsung saja kebutuhannya apa, atau jika kalian berfikir untuk membelikan baju, celana, maupun sepatu yang memiliki ukuran tertentu, maka langsung tanyakan saja kepadanya supaya nantinya tidak salah beli. 

***

Akhir kata, itulah beberapa rekomendasi hadiah untuk teman lelaki kalian. Memang tidak banyak yang bisa saya rekomendasikan. Semoga nanti saya bisa berbagi ide lagi tentang hal ini di artikel selanjutnya. Sampai jumpa!

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

emde