Identitas Sebenarnya Yoshida Shouyou Guru Gintoki di Anime Gintama

Identitas Sebenarnya Yoshida Shouyou Guru Gintoki di Anime Gintama

Yoshida Shouyou merupakan seorang guru di sebuah sekolah kuil yang mengajar anak-anak setempat. Ia terkenal sangat ramah dengan senyuman yang hangat. Namun siapa sangka dia merupakan seorang pembunuh yang sangat hebat yang bernama Utsuro.

Utsuro sendiri adalah seorang manusia mutan yang lahir dari energi Altana dan di dalam dirinya terdapat banyak energi Altana yang membuatnya menjadi susah menua dan memilki kemampuan regenerasi yang sangat tinggi.

Karena kemampuannya tersebut, Utsuro dianggap aneh dan dianggap iblis oleh masyarakat sekitar yang membuatnya sering disiksa sampai mati berkali-kali (sebenarnya tidak sampai benar-benar mati, karena Utsuro memilki kemampuan regenerasi yang tinggi) dan kemudian dipenjara selama beberapa dekade.

Identitas Sebenarnya Yoshida Shouyou Guru Gintoki di Anime Gintama

Selama dipenjara tersebut Utsuro memunculkan kepribadian yang berbeda-beda dan ketika pintu sel yang mengurungnya telah lapuk ia pun keluar dari penjara tersebut dengan kepribadian yang membenci manusia dan ingin membalas dendam kepada manusia.

Baca juga  Fakta Menarik Attack on Titan Final Season Episode 3, Reiner Makin Tersiksa

Ketika ia keluar dari penjara, di jalan ia bertemu dengan rombongan organisasi Naraku dan membunuh beberapa prajurit Naraku sebelum akhirnya tertangkap oleh prajurit Naraku yang lainnya.

Naraku sendiri adalah organisasi pembunuh yang berada di bawah kekuasaan Tendoshu. Tendoshu merupakan sekumpulan amanto (alien) yang menguasai universe di dan menguasai sumber energi Altana.

Setelah tertangkap, Utsuro pun bergabung dengan organisasi Naraku dan menjadi seorang pembunuh. Tak butuh waktu lama, Utsuro akhirnya menjadi pemimpin organisasi Naraku selama 500 tahun sebelum akhirnya bertemu dengan Oboro (salah satu muridnya) yang sedang sekarat dan kemudian menolongnya dengan cara memberikan darah abadinya. Pada saat itu, Utsuro berhasil perlahan-lahan memunculkan kepribadian baru yang mampu meredam kepribadiannya yang lain, yang kemudian kepribadian tersebut ia namai Yoshida Shouyou.+

Baca juga  Prediksi Attack on Titan Chapter 138, Akankah Rumbling Berhenti?
Identitas Sebenarnya Yoshida Shouyou Guru Gintoki di Anime Gintama
Utsuro
Identitas Sebenarnya Yoshida Shouyou Guru Gintoki di Anime Gintama
Yoshida Shouyou

Kepribadian barunya tersebut sangat berbeda dengan kepribadiannya selama ini yang bernama Utsuro, kepribadiannya yang baru ini tidak lagi membenci manusia dan sangat anti terhadap tindakan membunuh.

Oboro yang telah Utsuro selamatkan dari kematian akhirnya bergabung dengan Naraku dan mengikuti Utsuro. Setelah beberapa tahun kemudian, kepribadian Yoshida Shouyou ini berhasil meredam dan menggantikan kepribadian Utsuro yang membuatnya berkeinginan meninggalkan Naraku dan memulai kehidupan yang damai dengan menjadi seorang guru.

Saat kabur dari Naraku, anggota Naraku yang lain langsung mencarinya karena Yoshida Shouyou (Utsuro) ini telah melanggar aturan Naraku dimana keluar dari Naraku sendiri merupakan hal yang dilarang. Saat itu Yoshida Shouyou dan Oboro telah terdesak dan hampir ditemukan oleh Naraku. Demi meloloskan diri dari Naraku, akhirnya Oboro merelakan dirinya menjadi umpan jebakan dan akhirnya tertangkap Naraku agar Yoshida Shouyou berhasil kabur dan melanjutkan perjalanannya.

Baca juga  7 Rekomendasi Anime Terhits Yang Wajib Kamu Tonton

Berhasil kabur, Yoshida Shouyou pun akhirnya membuat sebuah sekolah kuil yang bernama Shoka Sonjuku dan menjadi seorang guru dari Gintoki, Katsura, Takasugi, dan beberapa anak-anak setempat.

Beberapa tahun kemudian, terjadi pemberontakan terhadap pemerintah dan Tendoshu yang terjadi akibat murid-murid Shouyo. Namun, para pemberontak kalah dan membuat Shouyou akhirnya di hukum mati. Tetapi, akibat kemampuan regenerasi Shouyou yang tinggi, Shouyou hidup kembali dengan kepribadian lamanya (Utsuro) dan berusaha menghancurkan alam semesta.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Anas

   

Hanya seorang manusia yang suka menonton anime, bermain game, menonton youtube, melihat dan terkadang membuat meme, menulis artikel dan masih banyak lagi kegiatan yang tidak terlalu berguna bagi bangsa dan negara.