Ilmu yang Perlu Diketahui tentang Permainan Baseball

Ilmu yang Perlu Diketahui tentang Permainan Baseball 1

Ilmu yang Perlu Diketahui tentang Permainan Baseball – Mari simak artikel berikut ini, Baseball adalah permainan yang dimainkan oleh dua tim, dengan masing-masing tim memiliki sembilan babak di mana mereka berusaha untuk mencetak skor. Tim tuan rumah selalu memukul kedua (“bawah” dari inning) dan tim tamu selalu memukul di “atas” dari inning.

Menurut goswampdogs tim pemukul mengirim satu pemain, yang dikenal sebagai pemukul atau pemukul, secara bergantian, untuk memukul (dikenal sebagai “at bat”), sampai tiga pemukul “keluar”, sementara tim pelempar memiliki sembilan pemain di lapangan. 

Mencoba untuk mencegah mereka mencetak gol. Jika skor seri pada akhir sembilan babak, sepersepuluh dimainkan, dan jika perlu sebelas, dan dua belas, dan seterusnya (kedua bagian dari babak tambahan harus diselesaikan sebelum permainan diselesaikan, jika kedua tim skor lari di kesepuluh, lalu yang kesebelas dimainkan, dll). Tidak ada ikatan dalam Baseball.

  • Lapangan

Bagian dalam berbentuk bujur sangkar, tetapi dikenal sebagai “berlian”, dan memiliki basis (base pertama, base kedua, base ketiga dan home base) di setiap sudut. Setiap pangkalan berjarak 90 kaki dari pangkalan berikutnya. Di tengah berlian, 60,5 kaki dari home plate adalah gundukan pitcher.

  • Skor Berjalan

Salah satu pemain fielding, yang dikenal sebagai “pitcher” berdiri di atas gundukan pitching dan melempar bola ke pemukul yang berdiri di home plate. Pemukul mencoba memasukkan bola ke dalam permainan dengan memukulnya di dalam garis busuk dan kemudian berlari ke base pertama tanpa diberi tanda. Dia bisa berhenti di base pertama jika dia mau, atau melanjutkan ke base kedua, ketiga atau home.

Jika seorang pemukul berhenti di suatu pangkalan, maka dia dapat maju lagi ketika pemukul berikutnya “berada di pemukul”. Jadi, setiap kali Anda melihat seorang pemukul memasukkan bola ke dalam permainan, Anda tidak hanya akan melihatnya berlari, tetapi juga rekan satu tim di pangkalan lain yang berlari. 

Jika seorang pemukul berhasil memukul bola melewati dinding lapangan (“Home Run”) maka dia, dan pelari base lainnya secara otomatis maju ke home base. Setiap kali seorang pelari berhasil mencapai home base, dia mencetak skor lari. Tim tangkas bisa mengeluarkan pemukul dengan salah satu dari beberapa cara:

  • Terbang Keluar, pemukul memukul bola dan pemain lapangan menangkapnya tanpa bola memantul. Sebuah bola tidak harus berada di “wilayah yang adil” untuk ditangkap. beberapa permainan yang paling spektakuler melihat pemain lapangan menangkap bola saat mereka jatuh ke tribun, ruang istirahat, atau di dinding lapangan, pemain lapangan menjangkau melewati dinding dan menangkap bola dan mencegah “home run”.

Ini juga merupakan pukulan jika pemukul mengayunkan sebuah lemparan dan meleset (bahkan jika lemparan berada di luar zona) atau jika dia mengenai “bola busuk” (sebuah pukulan yang tidak masuk ke dalam dua garis pelanggaran). Namun, “bola busuk” tidak bisa menjadi pukulan ketiga.

Jika seorang pemukul tidak mengayun di atas lemparan, dan lemparan tersebut tidak berada di zona serang, maka itu dikenal sebagai “bola”. Jika seorang pemukul menerima empat bola, maka dia mendapat “jalan” gratis ke base pertama (juga dikenal sebagai “base on balls”). Demikian artikel ilmu yang perlu diketahui tentang Permainan Baseball semoga bermanfaat. 

 

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Digstraksi Official

   

Digstraksi adalah platform untuk mempertemukan penulis independen & pembaca yang haus informasi.