Im Soo Hyang dan Sung Hoon Bertemu Di Klinik OB-GYN Dalam Woori The Virgin

Im Soo Hyang dan Sung Hoon Bertemu Di Klinik OB-GYN Dalam Woori The Virgin

mendatang SBS telah membagikan potongan gambar baru dari dan .

adalah tentang seorang wanita bernama Oh Woo Ri yang sangat menjaga kesucianya sebelum menikah tetapi pada akhirnya setelah kecelakaan terjadi selama pemeriksaan medis.

berperan sebagai Woo Ri tituler, sementara memerankan Raphael, Ceo sebuah perusahaan besar dan ayah biologis anak Woo Ri.

Woori ri the Virgin adalah sebuah remake dari rom-com Amerika berjudul Jane the Virgin yang didasarkan pada teleovela Venezuela.

Baca juga  5 Rekomendasi Lima Drama Korea Bertema Kerajaan Part 2

Dilansir dari Soompi, dalam foto terbaru telah memperlihatkan jika Oh Woo Ri dan Raphael tampak bingung saat mereka bertemu satu sama lain di klinik OB-GYN (dokter kandungan-ginekologi).

Raphael mengatupkan tangannya dengan sopan dengan ekpresi yang menyedihkan dan seolah-olah dia memiliki sesuatu untuk ditanyakan kepada Oh Woo Ri, yang menimbulkan pertanyaan tentang hubungan mereka.

Namun, yang lainya masih menangkap keduannya lebih dekat dan terlihat jauh lebih nyaman satu sama lain darirpada sebelumnya.

Baca juga  Nonton Drakor Sambil Belajar Hukum dari 3 Serial Drama Korea Ini

Dengan gaya rambut yang berbeda, ekspresi mereka juga lebih santai saat mereka saling menatap dengan cara menggetarkan hati.

Oh Woo Ri dan Raphael terjalin satu sama lain dengan cara yang istimewa sejak masa lalu, membuat permisa semakin penasaran tentang apa yang akan terjadi hubungan mereka di masa depan.

Tim produksi berbagi jika dan , yang bersatu kembali bersama dalam sebuah untuk pertama kalinya dalam beberapa saat, dengan memiliki chemistry akting yang luar biasa yang menghidupkan lokasi syuting.

Baca juga  4 Alasan My Liberation Notes Wajib Kamu Tonton

Oleh karena itu mereka tidak membutuhkan waktu untuk lebih dekat satu sama lain, kedua ini dapat dengan sempurna membenamkan diri ke dalam karakter Oh Woo Ri dan Raphael, dan chemistry mereka terekam kamera dan akan menunjukan banyak minat untuk dan yang akan menghadirkan tawa dan emosi menyentuh melalui layar kecil dengan chemistry akting mereka yang fenomenal.

akan tayang perdan pada 9 Mei 2022 pukul 10 malam KST.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Radiansyah