Indahnya Pesona Palawan Island, Dinobatkan Sebagai Pulau Terbaik di Dunia


Indahnya Pesona Palawan Island, Dinobatkan Sebagai Pulau Terbaik di Dunia 1

Indahnya pesona pulau yang tidak banyak diketahui orang yaitu bertempat di pesisir barat Filipina, adalah Palawan Island  yang membentang dan dikelilingi oleh1.800 pulau kecil dengan pemandangan yang menawan.

Karena dari keindahan dan pesona Palawan Island, pulau ini diakui sebagai pulau terbaik di dunia dari UNESCO. Bahkan situs perjalanan seperti Travel+Leisure pernah menobatkan Palawan Island sebagai pulau terbaik di dunia  pada tahun 2017.

Indahnya Pesona Palawan Island, Dinobatkan Sebagai Pulau Terbaik di Dunia 3

Dilihat dari perairannya yang biru jernih dipadukan dengan tebing-tebing karang yang diselimuti dengan aneka jenis pohon dan tumbuhan yang hijau, dan memiliki beragam flora dan fauna.

Tidak heran, ada begitu banyak wisatawan yang berbondong – bondong mengunjungi pulau ini. Baik dari dalam negeri maupun Mancanegara. Untuk menempuh sampai ke Palawan Island, para wisatawan harus menempu perjalanan dari Manila menuju ke Puerto Princesa.

Dibutuhkan kira – kira sekitar 18 sampai 22 jam untuk perjalanan laut dengan sekali pemberhentian di pelabuhan Coron, tergantung kondisi dan besarnya gelombang pada saat itu. Untuk perjalanan laut, biasanya di buka pada hari tertentu saja yaitu setiap hari Kamis dan Sabtu.

Saat sudah tiba di Palawan Island, para wisatawan dapat berkeliling pulau menggunakan kendaraan jip sambil menikmati pemandangan dari salah satu pulau terindah dan terbaik di dunia.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments