Indonesia Menjadi Tuan Rumah Acara Miss Grand Internasional 2022

Indonesia Menjadi Tuan Rumah Acara Miss Grand Internasional 2022

mungkin sudah tidak lagi dengan ajang kontes kecantikan . Ajang kontes kecantikan ini pertama kali diadakan Bangkok, Thailand pada tahun 2013.

Diadakannya ajang Miss Grand (MGI) bukanlah hanya sekedar untuk mencari perempuan paling , namun utama diadakannya Miss Grand Internasional adalah sebagai penggerak untuk mengakhiri dan permusuhan sehingga manusia diseluruh dunia dapat hidup dengan .

Sejak awal keberadaan MGI, Indonesia telah ikut berpartisipasi dan telah menorehkan berbagai macam prestasi untuk Indonesia. Salah satunya pada tahun 2016, Indonesia pernah menjadi pemenang dari ajang kontes kecantikan Miss Grand Internasional yang pada saat itu Indonesia diwakili oleh Ariska Putri Pertiwi.

Setahun kebelakang Indonesia yang pada saat itu diwakili oleh Sophia Rogan dan berhasil masuk ke 10 Miss Grand Internasional yang diselenggarakan pada 04 Desember 2021 di Bangkok, Thailand.

Dibalik suksesnya acara Miss Grand Internasional tahun 2021 yang digelar di Thailand, tidak disangka bahwa Indonesia berkesempatan untuk menjadi tuan rumah Miss Grand Internasional yang ke-10 pada tahun 2022, hal ini diumumkan langsung oleh designer handal Ivan Gunawan melalui laman Instragamnya @ivan_gunawan.

Ivan Gunawan yang juga sebagai Direktur Nasional Miss Grand Internasional tampil diatas panggung bersama President Miss  Grand Internasional untuk mengucapkan terimakasih atas yang telah diberikan kepada Indonesia untuk menjadi tuan rumah acara Miss Grand Internasional yang akan datang.

Kabar Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk ajang Miss Grand Internasional tahun 2022 juga disambut oleh dan Kreatif, Bapak Sandiaga Uno. Pada postingan dan captioan Instragamnya @sandiuno, Bapak Sandiaga Uno memberikan ucapan selamat kepada Ivan Gunawan yang juga merupakan tokoh penting dari Yayasan Dunia Mega .

Lewat Postingan tersebut, Bapak Sandiaga Uno juga menyebutkan Indonesia akan menjadi tuan rumah ajang Miss Grand Internasional yang rencananya akan berlangsung pada 25 Oktober 2022. Bapak Sandiaga Uno juga menyebutkan selain di Jakarta, rangkaian acara MGI juga akan digelar di Bali dan wisata lainnya. Wahhhh, menjadi sebuah kehormatan bagi Indonesia dengan terpilihnya sebagai tuan rumah MGI ditahun yang akan datang. Semoga dapat berjalan dengan sukses dan lancar.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Nur Zulfariza