Ingin Bertahan Di Barcelona? Ini Syarat Untuk Messi Perpanjang Kontrak


Ingin Bertahan Di Barcelona? Ini Syarat Untuk Messi Perpanjang Kontrak

Calon presiden , tidak mau memberikan gaji spesial kepada kapten tim, . Ia ingin bersikap adil dalam berbagai hal termasuk mengenai pemangkasan gaji.

harus harus memenuhi syarat yang diberikan untuk guna memperpanjang kontraknya di Camp Nou. Ia menyebut apabila ingin kontraknya diperpanjang oleh , harus mau memotong gaji.

Messi sempat membuat publik heboh lantaran membuat drama di internal beberapa bulan yang lalu. Ia mengirimkan sebuah surat kepada manajemen klub yang memuat rencananya hengkang dari .

Messi Memutuskan Bertahan

Pihak klub, yang dipimpin Josep Maria Bartomeu tentu menolak permintaan itu. Mereka juga menegaskan jika ada  klub lain yang ingin membeli Messi harus bersedia mengeluarkan biaya sebesar 700 juta euro.

Messi pada akhirnya melunak dan memilih untuk bertahan di . Kendati itu tidak menjamin dirinya bakal bertahan lama, karena kontraknya yang saat ini hanya berlaku sampai tahun 2021 nanti. Pemain berjulukan La Pulga itu juga belum tentu mau jika mendapat tawaran perpanjangan kontrak dan gajinya dibayar penuh.

Kini Bartomeu tidak lagi menjabat sebagai presiden . Posisi itu sekarang diperebutkan oleh beberapa calon, salah satunya adalah Freixa. Freixa mau Messi bertahan di . Kendati ia memberikan sinyal bahwa klub takkan mampu guna memenuhi nominal gajinya yang cukup tinggi. Sehingga, jika bertahan Messi harus menerima pemotongan gaji.

 

Gaji Messi Tetap Dipotong

Freixa mengatakan kepada El Curubita bahwa untuk Messi tetap sama dengan semua pemain yang mesti memperbaharui kontrak atau bergabung, ia bakal membuat penawaran yang tentu saja tidak akan sanggup untuk memenuhi syarat yang dia minta sekarang.

Freixa melanjutkan bahwa sudah terbukti dan anggota tidak bisa ditipu, bahwa proposal yang bakal dipersembahkan kepadanya takkan sama dengan yang ia miliki sampai sekarang.

memang tengah terpukul sangat telak dari segi finansial. Menurut laporan keuangan 2019/20, menerima kerugian dengan nilai yang sangat fantastis yaitu melebihi 900 juta euro.

Tentu itu bakal menjadi pelajaran yang besar untuk kandidat presiden Barcelona. Itulah mengapa Freixa bersikeras mengatakan bahwa Messi tidak akan mendapatkan kontrak yang sama dengan sebelumnya.

Freixa pun mengaku memiliki cara untuk berbicara dengan Messi. Ia berkata bahwa ia tidak perlu menguasainya atau meyakinkan Messi dengan berbagai macam hal.

Ia pun menutup bahwa ia harus bertemu dan berbicara guna mengetahui keinginan masing-masing pihak, apa yang Messi dan klub inginkan. Ia berpikir kalau Messi masih mempunyai sisi yang dapat dimainkan.

Baca Juga

Exit mobile version