Ingin Kulit Wajah Lebih Cerah ? Terbukti Coba Pakai Cara ini Saat Mencuci Muka


Ingin Kulit Wajah Lebih Cerah ? Terbukti Coba Pakai Cara ini Saat Mencuci Muka 1

Pada umumnya kebanyakan orang pasti saat mencuci muka paling lama menghabiskan waktu hanya sekitar 15 sampai 30 detik saja kan ? Tahukah kamu bahwa menambah waktu saat mencuci muka akan membawa perubahan besar pada kulit wajahmu.

Ingin Kulit Wajah Lebih Cerah ? Terbukti Coba Pakai Cara ini Saat Mencuci Muka 3

Seorang Esthetician, Nayamka Roberts Smith yang berasal dari Los Angeles, mengatakan melalui akun sosial medianya yaitu twitter menganjurkan bahwa setidaknya saat mencuci muka luangkan waktu sampai 60 detik atau 1 menit untuk mencuci muka pada saat pagi dan malam hari.

Dia berkata bahwa produk cleanser adalah salah satu skincare yang hanya numpang lewat saja di kulit wajah. Membersihkan wajah dalam waktu 1 menit ini memberikan konsep yang dikenal atau disebut orang melalui twitter dengan hastagh #60SecondRule.

Menurut Nayamka, pada umumnya orang saat membersihkan wajah atau mencuci muka hanya menghabiskan waktu selama 10 sampai 20 deitk saja. Itupun dilakukan dengan tidak bersih dan hanya asal – asalan saja tanpa memperhatikan dan membersihkan di setiap sudut wajah yang menyeluruh. Intinya asal sudah berbusa lalu bilas sampai bersih.

Nyatanya, produk cleanser atau sabun cuci muka tidak akan bekerja secara maksimal cuma dengan wajtu yang singkat saja, setidaknya dibutuhkan waktu selama 60 detik agar sabun atau cleanser bisa menyerap dengan baik dan membersihkan pori – pori dari kotoran yang menempel.

Dengan tambahan waktu saat mencuci muka kamu dapat melakukan pijatan ringan di wajah kamu secara perlahan dan rileks di seluruh area wajahmu. Hal ini guna untuk membantu melancarkan sirkulasi peredaran darah di bagian wajah. Yang perlu di perhatikan adalah kebanyakan orang tidak memperdulikan daerah – daerah luar wajah seperti ujung hidung, luar dahi dan bawah dagu. Padahal daerah tersebut yang harus kamu perhatikan dan bersihkan agar wajahmu lebih terlihat bersih dan cerah saat mencuci muka.

Menurut kabar beberapa orang telah melakukan cara ini dan mereka mengklaim bahwa ada banyak perubahan setelah melakukan tips dan cara ini pada kulit wajah mereka. Paling banyak mengaku kalau komeda berkurang dan kulit wajah menjadi lebih cerah. Cobalah praktekan di rumah saat mencuci muka dan buktikan sendiri. Semoga bermanfaat !


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap