Ingin Push Rank? Inilah 5 Mage Terbaik di Mobile Legends yang Bisa Kamu Gunakan


HERO MAGE TERBAIK MOBILE LEGENDS

Mage adalah satu di antara beberapa hero yang sangat penting dalam permainan .

Alasannya karena hero mage mampu menciptakan damage yang tinggi yang memang diperlukan ketika war. 

Apa Saja Hero Mage Terbaik untuk Push Rank?

Harley

Ketika membahas hero mage terbaik, nama Harley tidak bisa kamu abaikan. Dia menjadi salah satu hero yang mematikan dan banyak para pro player yang menggunakannya.

Berdasarkan data statistik yang ada di laman resmi , hero ini mendapatkan persentase Ban sebesar 72,52% di peringkat Legends ke atas. Itu aritnya, Harley menjadi hero yang sangat diwaspadai.

Eudora

Nama Eudora semakin terkenal karena menjadi penghasil burst damage yang mematikan. Kamu bisa menggunakan hero tersebut untuk melancarkan serangan secara tiba-tiba.

Dengan kombinasi skill yang mematikan, hero musuh bisa langsung kamu lumpuhkan dengan mudah. Selain itu, skill Thunder’s Wrath-nya juga diwaspadai, terutama oleh hero Assassin dan Marksman.

Vale

Hero mage terbaik berikutnya untuk melakukan push rank adalah Vale. Akhir-akhir ini nama Vale memang semakin terkenal. Jika mengacu pada data yang ada di laman resmi , hero tersebut mendapatkan persentase sebesar 2,34%.

Itulah yang menjadikannya sebagai salah satu dari hero yang memiliki popularitas tinggi. Skill ultimate yang dimilikinya mampu meledakkan lebih banyak musuh ketika kamu menempatkannya di lokasi yang tepat.

Nana

Nana masuk ke dalam hero dengan tipe Mage atau Support. Hero yang satu ini juga terkenal mampu menghasilkan damage area cukup menyebalkan. Skill pasifnya membuat Nana bisa kabur secara mudah sambil memanfaatkan efek immune.

Selain itu, momevent speed-nya juga ikut meningkat. Untuk skill 2 yang dimiliki Nana membuat hero bertipe inisiator tinggi akan berpikir dua ketika harus menyerangnya.

Pharsa

Pharsa juga masuk ke dalam kategori hero mage terbaik di game . Berkat skill Energi Impact yang selanjutnya digabung dengan skill ultimate yaitu Feathered Air Strike, menjadikan Pharsa ampu untuk bisa memberikan kerusakan area yang besar. 

Wings of Wings membuat Pharsa bisa kabur dari kepungan musuh dengan mudah. Ketika kamu mengcombinasikannya dengan hero dengan tipikal stunner, maka Pharsa dapat menjadi hero yang mematikan.

 

Baca Juga

Exit mobile version