Ini Dia Cara Membangun Hubungan yang Sehat

Ini Dia Cara Membangun Hubungan yang Sehat

yang kuat dan sehat adalah yang terus dipupuk dengan banyak perhatian dan komunikasi dua arah yang baik. Kalian pasti juga sepakat ada banyak sekali cara untuk membuat selalu sehat, tapi ada beberapa sifat yang secara spesifik sudah terbukti sanggup menciptakan . Apa saja itu?

Saling Yakin dan Percaya

Hal pertama yang harus dilakukan untuk membuat adalah kedua individu harus saling yakin dan percaya satu sama lain. Mereka tak hanya percaya bahwa pasangannya tidak akan menyakitinya dan berusaha menjaganya, tapi juga yakin bahwa si akan memberikan waktu dan perhatian pada dirinya.

Baca juga  5 Destinasi Wisata Bertema Cinta, Cocok Bagi Kamu Yang Sedang Galau

Tapi keyakinan memberikan perhatian tak hanya soal itu. Kalian, siapapun ini harus juga tahu bahwa si pasti akan memberikan perhatian dan waktu juga pada hal lain. Hal itu bisa orang, bisa pekerjaan, atau apapun. Selama itu bukan “orang ketiga” maka siapapun kalian tidak boleh menahan kalian untuk tidak memberikan perhatian dan waktu pada hal tersebut. Kalian berdua harus saling memiliki komitmen untuk mengakomodir perbedaan. Dalam hal ini perhatian yang tidak selalu untukmu. Tak apa, justru ketika perhatian tak selalu untukmu, perhatian dari si doi akan jadi lebih berharga ketika itu muncul. Tapi juga jangan sampai lupa nggak perhatian ya!

Baca juga  4 Ciri Cinta Era Modern Menurut Erich Fromm

Harus Adil Dalam Menjalani

Ketika kalian menjalani sebuah , keadilan adalah hal yang sangat penting. Apa maksudnya? Maksudnya adalah tidak membebani satu sama lain dan saling membantu dan menutupi kekurangan satu sama lain. Contoh paling konkrit. Ketika kalian sedang makan malam, lalu si akan mentraktir kalian, usahakan pada pertemuan berikutnya kalian yang gantian mentraktir. Ini bisa membuat jadi lebih hangat dan keduanya jadi saling menghargai satu sama lain.

Bukan hanya itu. Setiap jadi akan merasa mensyukuri memiliki pasangannya yang lain.

Baca juga  Mari Patah Hati Bersama

Dukung Sepenuh Hati

Tidak dipungkiri bahwa dalam setiap seseorang pasti membutuhkan pasangannya untuk memantapkan pilihannya. Nah, kalian sebagai harus tahu kapan harus mendukung kalian dan kapan harus menyuruhnya berhenti. Ketika kalian mendukung kalian dan menghilangkan keraguannya, secara tak langsung kalian akan merasa dirinya dilindungi oleh kekasihnya. Begitu pun sebaliknya. Jadi akan terbentuk dengan baik.

Jadi, itu tadi beberapa cara membuat . Mana yang sudah kalian lakukan? Coba tulis di kolom komentar.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.