Ini Dia Songkang, Aktor Yang Banyak Mencuri Perhatian Para Wanita Lewat Drama-Dramanya

Ini Dia Songkang, Aktor Yang Banyak Mencuri Perhatian Para Wanita Lewat Drama-Dramanya 1

Baru baru ini heboh dengan kalimat tersongkang-songkang entah apa makna sesungguhnya dari kata tersongkang-songkang, yang jelas penyebab utamanya ialah aktor Songkang. Mungkin maksudnya lebih ke arah gemas atau greget kali ya jadi dibuatlha kalimat tersongkang-songkang. Songkang memang kerap kali mencuri banyak perhatian setiap bermain dalam drama. Supaya makin tersongkang-songkang yuk mengenal lebih dekat dengan songkang.

instagram.com/songkang_b
instagram.com/songkang_b

Songkang lahir pada 23 April 1994 di Korea Selatan ia tumbuh menjadi pria dewasa dengan tinggi badan  186 cm. 2017 ada tahun debut pertamanya dalam berakting, karirnya bermula sebagai peran pendamping dalam drama The Liar and His Lover sebuah drama dengan genre komedi romantis tak selang begitu lama ia kembali dipercaya untu berakting di drama keluarga dengan judul Man in The Kitchen. Tak hanya berakting di dalam drama ternyata Songkang juga pernah menjadi model video klip tapi gak selesai sampai disitu berkat bakat aktingnya yang bagus Songkang dapat peran di sebuah film berjudul Beautiful Vampire.

Bakat yang dimiliki songkang memang  gak main-main pada 2018 tepatnya di bulan Oktober Songkang di daulat menjadi salah satu MC musik Inkigayo.Aktor dalam naungan Namoo Actors ini memang patut di acungi jempol. Beberapa kali menjadi peran pendamping pada akhirnya Songkang dipercaya menjadi pemeran utama dan di pasangkan dengan aktris dan aktor TOP korea lainnya. Ada beberapa judul drama yang pada tahun ini banyak sekali menjadi topik perbincangan warganet tak terkecuali warganet dari Indonesia.

instagram.com/songkang_b
instagram.com/songkang_b

Siapa disini yang gak tau drama Netflix berjudul Sweet Home dimana Songkang dipercaya sebagai peran utama. Dalam drama ini Songkang beradu akting dengan Lee Dohyun, Lee Si Young, Go Min-Si, Go Yoon Jung, Park Gyu Young, Lee Jin-Wook dan masih banyak aktor berbakat lainnya. Dalam drama ini sendiri di ceritakan bahwa Songkang terkena wabah yang menjadikannya sebagai monster. Ia harus berusaha melawan diri sendiri agar tubuhnya dapat dikendalikan. Akting Songkang disini keren banget .ia harus menjadi seseorang yang nyaris putus asa atas hidupnya. Ada bocoran nanti bakalan ada Sweet Home season ke 2.

instagram.com/songkang_b
instagram.com/songkang_b

Selesai bahas peran Songkang di drama Sweet Home sekarang kita bahas perang Songkang di drama yang bikin warganet berkubu. Yak drama Love Alarm, sebelumnya kalian udah nonton belum drama ini baik yang season 1 maupun season 2. Dalam drama Love Alarm Songkang beradu peran dengan Kim So-Hyun sebagai sepasang kekasih. Yang membuat drama ini menjadi dua kubu adalah karena ada sosok pria lain yang mencintai Kim Jo-jo yang diperankan oleh Kim So-Hyun. Buat kalian yang penasaran dengan alur ceritanya apakah sad ending atau happy ending silahkan di tonton dramanya. Hati-hati kalian bisa baper nontonnya.

instagram.com/songkang_b
instagram.com/songkang_b

Songkang pernah mengikuti Variety Show berjudul Village Survival The Eight kalian kalo nonton ini pasti dibuat gemas apalagi ada interaksi Songkang dan Jennie Blackpink. Sampai-sampai ada yang bilang mereka udah kaya kakak dan adik disini saking gemesnya. Ada part dimana Songkang meminjam kacamata Jennie. Berkat program ini juga Songkang masuk kategori Rookie Award” di SBS Entertainment Awards ke-12.

instagram.com/songkang_b
instagram.com/songkang_b

Jangan heran ya kalau Songkang belajar balet ini semua dilakukan untuk menunjang aktingnya di Navillera.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Attiga