Ini Manfaat Tak Terduga Dari Bangun Jam 4 Pagi!

Ini Manfaat Tak Terduga Dari Bangun Jam 4 Pagi!

Apakah kalian orang yang malas ? Kalau kalian adalah orang yang malas , maka jangan heran kalau hidup kalian gini-gini aja. Kalian nggak berkembang, nggak sukses-sukses. Karena tahukah kalian, itu jadi kebiasaan para milyuner. Lebih spesifik lagi, .

Percaya tak percaya, itu sangat baik untukmu, baik secara fisiologis, atau dalam karir. Kenapa bisa begitu? Nih! Ogut kasih tahu manfaat .

Lebih Nyenyak

Ini Manfaat Tak Terduga Dari Bangun Jam 4 Pagi!

Pertama, ketika kalian , dengan catatan kalian harus mau tak mau jam 10 malam, maksimal, kalian akan mendapatkan kualitas yang jauh lebih baik. Ketika kalian bangun, kalian akan segar, tidak ngantuk lagi. Sering kan kalian kelamaan malah lemes? Iya kan? Malah males ngapa-ngapain? Itu karena kalian jam tidurnya kebanyakan atau bangun di momen yang tidak tepat.

Baca juga  Inilah Tujuh Manfaat Bangun Pagi Untuk Kesehatan

Produktivitas Meningkat

Ini Manfaat Tak Terduga Dari Bangun Jam 4 Pagi!Kalau kalian , kalian akan mendapatkan kondisi otak antara Alpha dan Theta. Kondisi ini adalah kondisi yang baik sekali untuk tubuh dan otak. Di kondisi ini kalian akan bangun dengan segar dan malah akan segar sepanjang hari. Kalau kalian segar sepanjang hari, maka sudah pasti produktivitas kalian akan meningkat drastis. Akhirnya, mimpi kalian untuk sukses bisa lebih mudah tergapai. Kan kalian jadi lebih produktif?

Baca juga  5 Kebiasaan Miliarder yang Wajib Kalian Tiru!

Stress Hilang

Ini Manfaat Tak Terduga Dari Bangun Jam 4 Pagi!

Kenapa kalian stress? Karena otak belum siap. Otak kembali masuk ke fase yang malas untuk diajak ngapa-ngapain. Hasilnya, kalian akan memaksa otak untuk bergerak lebih. Padahal, memaksa otak itu tidak sepenuhnya baik. Kalian malah jadi stress ketika memaksa otak. Jadi, kalau otak berhasil dimaksimalkan tanpa dipaksa, kalian akan mengurangi kadar stress.

Jam yang Tepat Untuk Belajar Maksimal

Ini Manfaat Tak Terduga Dari Bangun Jam 4 Pagi!

Jam 4, persis, adalah waktu yang tepat untuk belajar apapun dan memberi tahu otak kalian apapun. Kenapa? Seperti yang ogut bilang kalau di jam 4 pagi, otak ada di fase antara alpha dan theta. Nah, fase itulah fase terbaik untuk memberikan pengetahuan apapun pada otak karena otak bekerja lebih maksimal.

Baca juga  5 Tips Supaya Kamu Tidak Mengalami Kesulitan Saat Bangun Pagi

Jadi, jangan malas . Kalau bisa bangun jam 3, lalu untuk yang muslim, sholat tahajud, lalu mulailah dengan meditasi sekitar 10-15 menit atau sekuatnya, lalu belajar. Kalian bisa baca buku, atau lakukan apapun yang baik untuk otak. Percayalah, selama seharian, produktivitas kalian pasti akan meningkat.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.