Inilah 10 Fitur Terbaru Dari iOS 13.3

Inilah 10 Fitur Terbaru Dari iOS 13.3

Setelah melewati beberapa tahap, akhirnya mengeluarkan pembaruan terbaru untuk miliknya ke versi 13.3 dan sudah bisa digunakan pada perangkat . Dilansir dari laman CNBC, bahwa pembaruan sistem ini diklaim lebih stabil ketimbang pada versi sebelumnya yaitu 13 yang disisi lain juga mendapat banyak keluhan. Dan perlu diketahui, bahwa perangkat yang bisa mendapatkan untuk 13.3 adalah 6S ke atas dan touch generasi ketujuh. Lalu apa saja fitur – dari 13.3 ? Yuk simak berikut ini ada 10 yang wajib kamu ketahui.

Baca juga  Tips Cara Mengatasi Hp Sering Lemot atau Lag Paling Ampuh

Inilah 10 Fitur Terbaru Dari iOS 13.3

1. yang dikhususkan untuk mengontrol anak – anak ketika menggunakan . Pengguna dapat mengatur batasan waktu anak – anak dalam menggunakan aplikasi komunikasi seperti Phone, FaceTime, hingga Messages.

2. Selain itu, ada juga fitur yang mampu membatasi kontak yang dapat dihubungi. Sehingga, saat anak – anak menggunakan , orang tua tetap dapat mengawasi dan membatasi akses pada perangkat tersebut.

3. Tata letak baru untuk berita dan surat kabar terbaru di News‌.

4. Kini lebih mudah adanya suka atau tidak suka dengan ketukan (tap).

5. Artikel di News kini sudah tersedia di Kanada dalam bahasa Inggris dan Prancis.

6. Dapat melanjutkan membaca dengan tautan ke artikel yang terkait atau lebih banyak artikel dari publikasi yang sama.

7. Label Breaking dan Developing untuk Top Stories (artikel populer).

8. Dapat mengaktifkan pembuatan klip baru saat memotong (trim) di photos.

9. Menambahkan dukungan untuk kunci keamanan dengan NFC, USB, dan Lightning FIDO2 di Safari.

10. memberikan pengaturan baru untuk mencegah Animoji dan Memoji muncul pada perangkat keyboard. Tujuannya adalah agar memberikan kenyamanan tambahan pada pengguna yang tidak menyukai variasi Memoji yang terlalu banyak.

Itulah ke – 10 dari versi 13.3 yang belum kamu ketahui. Apakah kamu juga sudah mendapatkan versi terbaru dari 13.3 ? Semoga bermanfaat ya !

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng