Inilah 7 Fakta Mengenai Uchiha Madara, Membangkitkan Rinnegan Dan Menciptakan Konspirasi Dunia Shinobi


Inilah 7 Fakta Mengenai Uchiha Madara, Membangkitkan Rinnegan Dan Menciptakan Konspirasi Dunia Shinobi 1

Uchiha Madara merupakan tokoh antagonis utama dalam serial manga dan anime Naruto. Dia merupakan shinobi generasi lama yang dikabarkan telah tewas dalam pertarungan melawan Hashirama Senju, Hokage pertama Konoha.

Uciha Madara dibangkitkan kembali oleh Yakushi Kabuto dengan Jutsu Edo Tensei dalam perang dunia ninja ke-4. Namun kemudian ia bangkit seutuhnya menggunakan Jutsu Rinne Tensei. Lantas ia menjadi Jinchuuriki Juubi dan mengaktifkan Jutsu Mugen Tsukuyomi untuk mengirim genjutsu ke seluruh dunia.

Kehidupan Uchiha Madara memang berliku-liku, banyak menciptakan misteri di dunia shinobi. Nah, berikut 7 fakta menarik kehidupan Uchiha Madara. Silahkan disimak ulasannya.

1. Uchiha Madara selalu kalah saat melawan Hashirama Senju.

Inilah 7 Fakta Mengenai Uchiha Madara, Membangkitkan Rinnegan Dan Menciptakan Konspirasi Dunia Shinobi 3

Madara mengenal Hashirama ketika masih kecil. Mereka kemudian berlomba melempar kerikil di sebuah sungai. Hashirama selalu menang karena kerikil yang ia lempar selalu sampai di ujung yang lain. Mulai waktu itu mereka kemudian menjadi sahabat.

Takdir berkata lain, yang kemudian memaksa Madara dan Hashirama harus bermusuhan dengan menjadi pemimpin klan masing-masing. Pertarungan demi pertarungan pun terjadi, lagi-lagi Hashirama selalu menang. Pertarungan terakhir terjadi di lembah kematian, Madara kemudian dinyatakan tewas.

2. Madara menggunakan mata adiknya dan membangkitkan Mangenkyou Sharingan yang abadi.

Inilah 7 Fakta Mengenai Uchiha Madara, Membangkitkan Rinnegan Dan Menciptakan Konspirasi Dunia Shinobi 4

Dalam pertempuran melawan klan Senju, adik Madara kalah dan terluka parah. Kemudian ia meninggal. Untuk membalas dendam kepada klan Senju, Madara kemudian menggunakan mata sharingan adiknya yang bernama Izuna, mata itu menjadi syarat kebangkitan mata Mangenkyou sharingan yang abadi.

3. Dalam pertarungan melawan Hashirama ia mampu bertahan dan membangkitkan Rinnegan.

Inilah 7 Fakta Mengenai Uchiha Madara, Membangkitkan Rinnegan Dan Menciptakan Konspirasi Dunia Shinobi 5

Saat bertarung melawan Hashirama di lembah kematian, Uchiha Madara dinyatakan tewas. Namun ternyata ia masih berhasil hidup dengan memanfaatkan sel Hashirama. Penggabungan sel Uchiha dan sel Senju tersebut kemudian membuat Madara membangkitkan Rinnegan, mata yang sama dengan Rikudo Sennin.

4. Memanggil Gedo Mazo, dan hidup menggunakan cakranya.

Inilah 7 Fakta Mengenai Uchiha Madara, Membangkitkan Rinnegan Dan Menciptakan Konspirasi Dunia Shinobi 6

Gedo Mazo merupakan sebuah patung raksasa yang menjadi cangkang Juubi (siluman berekor 10). Pada masa lalu Gedo Mazo di segel di bulan, setelah Juubi dipisakan oleh Rikudo Sennin.

Ketika Uchiha Madara membangkitkan Rinnegan, kemudian ia memanggilnya dengan jutsu Kuchiose. Meskipun hanya menjadi cangkang Juubi, patung Gedo Mazo ini mengandung sumber kehidupan yang besar. Kemudian Madara  bertahan hidup dengan menghubungkan tubuhnya dengan Patung Gedo Mazo.

5. Bertemu dengan Zetsu Hitam dan Zetsu Putih.

Inilah 7 Fakta Mengenai Uchiha Madara, Membangkitkan Rinnegan Dan Menciptakan Konspirasi Dunia Shinobi 7

Zetsu Putih merupakan makhluk aneh yang seluruh kulitnya berwarna putih. Pada awalnya ia mengaku lahir dari tekad Hashirama. Sedangkan Zetsu Hitam merupakan makhluk berwarna hitam yang tak memiliki tulang dan hidup menempel pada Zetsu Putih. Zetsu Hitam kemudian mengaku lahir dari tekad Madara. Lantas pernah dikenal juga kedua makhluk ini memiliki kepribadian ganda.

6. Menanamkan mata Rinnegan kepada Nagato.

Inilah 7 Fakta Mengenai Uchiha Madara, Membangkitkan Rinnegan Dan Menciptakan Konspirasi Dunia Shinobi 8

Meskipun masih hidup namun Madara lemah, dan ia masih berambisi untuk mengubah dunia sesuai keinginannya. Lantas ia berupaya dengan berbagai cara untuk mewujudkan ambisinya. Salah satu cara yang Madara adalah menanamkan mata Rinnegannya kepada seorang anak dari klan Uzumaki bernama Nagato. Ia berharap suatu saat nanti dibangkitkan dengan Jutsu Rinne Tensei.

7. Merekayasa Uchiha Obito agar menjadi pengikutnya dalam mewujudkan rencanannya.

Inilah 7 Fakta Mengenai Uchiha Madara, Membangkitkan Rinnegan Dan Menciptakan Konspirasi Dunia Shinobi 9

Uchiha Obito merupakan shinobi konoha yang dikenal baik hati meskipun sedikit bodoh. Madara memanfaatkan sifat baik hatinya tersebut agar setia kepadannya. Lantas ia pun merekayasa agar Obito jatuh ketangannya.

Obito ditolong ketika terhimpit batu besar, seluruh tubuhnya yang rusak diperbaiki menggunakan sel Hashirama. Untuk membangkitkan kekuatan terbesarnya maka Madara merekayasa kematian Rin, gadis yang dicintai Obito.

Itulah fakta mengenai Uchiha Madara sebelum ia dibangkitkan oleh Yakushi Kabuto menggunkan Edo Tensei. Setelah ia dibangkitkan dengan Edo Tensei, ia menjadi kekuatan utama dalam perang dunia ninja ke-4, yang kemudian mampu melanjutkan rencana awalnya untuk mengaktifkan Mugen Tsukuyomi.


Suka POST ini ? Bagikan ke temanmu !

Elang

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments