Inilah Kemampuan Mighty Thor, yang Dipamerkannya di Klip Thor: Love and Thunder yang baru


Inilah Kemampuan Mighty Thor, yang Dipamerkannya di Klip Thor: Love and Thunder yang baru

Klip Thor: Love and Thunder yang baru menampilkan Jane memamerkan kekuatan supernya dan bahkan memiliki slogannya sendiri.

Dalam waktu sekitar dua minggu, Marvel Studios akan merilis film kedua mereka tahun 2022, yang dibintangi oleh Chris Hemsworth dan disutradarai oleh Taika Waititi.

Ini menandai kolaborasi kedua mereka di MCU sejak Thor: Ragnarok tahun 2017, dan kali ini, mereka bekerja-sama dengan Natalie Portman yang memerankan Jane Foster, yang secara resmi kembali ke waralaba untuk pertama kalinya sejak Thor: The Dark World tahun 2014 .

Bertahan dari peristiwa Infinity Saga, Thor memulai perjalanan baru di MCU Fase 4. Setelah menyerahkan peran pemimpin New Asgard kepada Valkyrie, Kemudian God of Thunder bergabung dengan Guardians of the Galaxy untuk petualangan kosmik sambil menyembuhkan diri atas trauma yang dialaminya.

Namun, di Thor: Love and Thunder , dia bukan satu-satunya yang mengasumsikan persona superhero; melainkan mantan pacarnya, yaitu Jane Foster yang telah menjadi Mighty Thor dan menggunakan Mjölnir yang telah direkonstruksi.

Bagaimana ini terjadi, masih belum pasti pada saat ini, tetapi pastinya itu adalah sesuatu yang telah disediakan untuk film tersebut, Marvel Studios menggoda penggemar tentang apa yang bisa diharapkan dari Foster sebagai pahlawan super.

Tessa Thompson dropped by Jimmy Kimmel Live! (via Thor: Love and Thunder News) untuk mempromosikan Thor: Love and Thunder, and she debuted a brand new clip dari film tersebut.

Dalam video tersebut, Thor, Valkyrie, Korg, dan Jane membahas rencana untuk melawan Gorr the God Butcher, dan cara terbaik untuk mengalahkannya.

Nah, karena Ingin menggunakan kekuatan supernya yang baru didapatkannya, maka Jane Foster dengan antusias melakukannya dengan terbang menggunakan Mjolnir. 

Saksikan Klip Thor: Love and Thunder yang baru di akun Twitter di dalam gambar ini.

Akun Twitter Thor: Love and Thunder News

Kembalinya Jane di Thor: Love and Thunder adalah salah satu detail paling awal yang dikonfirmasi dari film tersebut, dan itu hal yang bagus.

Alih-alih menyembunyikan karakter dalam pemasaran, Disney dan Marvel Studios memanfaatkannya sepenuhnya dalam kampanye promosi untuk blockbuster tersebut.

Alih-alih percakapan tentang apakah Portman ada di film ini atau tidak, percakapannya lebih banyak tentang di mana Jane berada dalam beberapa tahun terakhir dan bagaimana dia menjadi Mighty Thor, yang secara objektif merupakan topik yang lebih menarik.

Berdasarkan klip tersebut, sepertinya adegan monokrom Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale, yang secara mencolok digunakan dalam trailer full-length mendahului keseluruhan bagian tersebut.

Mengingat referensi ke Omnipotence City, maka aman untuk mengasumsikan bahwa kelompok tersebut akan melakukan perjalanan untuk memperlihatkan Zeus yang diperankan oleh Russell Crowe beserta kemampuannya yang menarik.

Sangat menyenangkan melihat Jane antusias menjadi pahlawan super.

Entah bagaimana, itu mencerminkan pemikiran Portman tentang bagaimana karakter itu awalnya digunakan di MCU.

Pada dasarnya Jane adalah sahabat karib dan kekasih untuk Thor MCU. Sekarang, dia memiliki kekuatan super sendiri, yang memberinya lebih banyak hal untuk dilakukan.

Tidak jelas apa yang ada di depannya setelah Thor: Love and Thunder, tetapi selain melihat ceritanya terungkap, juga akan menarik bagaimana reaksi Thor karena harus berbagi superhero mantle dengan mantan pacarnya, yaitu Jane Foster, terutama setelah fase Fat Thor-nya di Avengers: Endgame .