Inilah Kenapa AI Tidak Mengungkapkan Apa pun tentang Thor: Love and Thunder

Inilah Kenapa AI Tidak Mengungkapkan Apa pun tentang Thor: Love and Thunder

Detail plot dari Thor: Love & Thunder tetap tidak terjamah bahkan oleh sistem AI. Love & Thunder disutradarai oleh Taika Waititi dan menampilkan artis papan atas, seperti Chris Hemsworth, Natalie Portman, Christian Bale, Tessa Thompson, Russell Crowe, dan Watiti sendiri.

Film ini akan fokus pada Thor, yang diperankan oleh Hemsworth, yang bersatu kembali dengan mantan pacarnya, yaitu Jane Foster, yang diperankan oleh Portman, saat mereka melawan penjahat Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Bale, di mana ia mencoba untuk memusnahkan semua dewa.

Sampai saat ini, detail plot lebih lanjut belum sepenuhnya memanjakan penggemar.

Baca juga  Terungkap! Kenapa Thor Masih Belum Bisa Move On dari Penghinaan Ikonik yang Dialaminya | Teori Penggemar

Ada beberapa detail yang diketahui, tentu saja, termasuk kembalinya Jane Foster, penampakan awal pada penjahat Gorr, dan tentu saja, kehadiran kereta kambing-nya Thor yang sekarang sudah ramai dibicarakan.

Kurangnya spoiler, karena para artis berbicara dengan baik di depan pers, tidak seperti teman MCU mereka yang terkenal, yaitu Tom Holland, mereka mampu menyembunyikan sebagian besar detail dari Love & Thunder.

Sepertinya spoiler juga aman dari popular AI system Dall-E. Saat mencari “thor love and thunder spoiler” di mesin pencari ini, seseorang tidak menemukannya, tetapi gambar buram Thor dan Mjolnir-nya.

Dia ditampilkan dalam serangkaian gambar karakter yang samar-samar di tengah kilat, dan tidak banyak lagi yang benar-benar jelas.

Baca juga  Spoiler Link Episode 7: Yeon Ji Goo dan Moon Ga Young Memperpendek Jarak

Lihat gambar di bawah ini:

AI search engine 
AI search engine 

Gambarnya AI Thor tidak hanya dirusak secara komikal, tetapi juga tidak mengungkapkan spoiler tentang Thor: Love & Thunder.

Meskipun lucu untuk melihat blotchy renderings of Hemsworth’s Thor, kurangnya kekhususan AI juga lebih jauh menunjukkan fakta bahwa aktor dan tim kreatif di balik Love & Thunder telah mampu menyembunyikan sebagian besar film.

Sementara Thompson sebelumnya menyatakan khawatir bahwa dia akan merusak perannya sebagai penjaga rahasia mengenai plot film Thor yang akan datang , tampaknya dia juga menghindari kesalahan yang dilakukan oleh Holland di masa lalu, dan telah mampu melindungi penggemar sejati film ini terkena spoiler.

Baca juga  Alasan Mengapa Steve Rogers Adalah Wujud Impian Para Pria

Penonton tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk mengetahui detail plot dalam Thor: Love & Thunder yang sebenarnya.

Mudah-mudahan, nothing will be spoiled between now and the film’s premiere, meskipun penonton mungkin lebih baik menghindari media sosial begitu filmnya keluar.

AI juga melindungi dunia dari spoiler sehingga meninggalkan banyak misteri yang menarik terkait plot Thor: Love & Thunder.

Semua akan terungkap, dalam resolusi yang jauh lebih tinggi, ketika Thor: Love & Thunder tayang di bioskop pada bulan Juli.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Hayu Joungly Punuh