Inilah Kenapa Christian Bale Tidak Tahu Apa Itu MCU Sebelum Bergabung dengan Love & Thunder

Inilah Kenapa Christian Bale Tidak Tahu Apa Itu MCU Sebelum Bergabung dengan Love & Thunder

Aktor Christian Bale tidak tahu apa itu MCU ketika dia bergabung dengan Marvel’s Thor: Love and Thunder.

Bale memerankan Gorr The God Butcher dalam film solo Thor terbaru, yaitu makhluk yang sangat ingin membunuh semua dewa yang akhirnya mengarahkan pandangannya kepada Thor Odinson.

Chris Hemsworth kembali sebagai karakter tituler di Thor: Love and Thunder, yaitu putra dari Odin All-Father, yakni Thor Odinson, dengan Natalie Portman sebagai Jane Foster/The Mighty Thor, serta Tessa Thompson sebagai Valkyrie, sutradara Taika Waititi sebagai Korg, dan Russell Crowe bergabung dengan waralaba sebagai Zeus.

Thor: Love and Thunder bukan pertama kalinya Bale bermain dalam film superhero, karena ia terkenal memerankan Batman dalam trilogi The Dark Knight karya Christopher Nolan, yang merupakan perannya yang paling berkesan bagi banyak penggemar.

Namun, Bale adalah aktor yang berprestasi, di mana setelah memenangkan Oscar untuk penampilannya di The Fighter, dan setelah beberapa penghargaan lainnya untuk karyanya dalam beberapa film, seperti Vice, American Hustle, dan The Big Short.

Baca juga  5 Karakter yang Paling Sering Muncul di Film Marvel

Nah, Fitur terakhir Bale adalah Ford V Ferrari James Mangold pada 2019, menjadikan Thor: Love and Thunder karya baru pertamanya dalam tiga tahun.

Saat berbicara dengan Total Film (melalui Games Radar ), Bale mengatakan bahwa dia “benar-benar” tidak ragu untuk mengambil peran film komik lain setelah bermain Batman untuk tiga film, mengatakan bahwa itu “bahkan tidak masuk ke kepalaku di semua” ketika mempertimbangkan bagian dalam Thor: Love and Thunder.

Bale kemudian menjelaskan bahwa dia telah membaca reaksi orang-orang tentang perannya dalam film tersebut, yang merayakan masuknya dia ke MCU, tetapi dia tidak tahu apa itu.

Seperti yang diketahui oleh sebagian besar penggemar bahwa MCU adalah singkatan dari Marvel Cinematic Universe, tetapi bagi Bale sepertinya dia telah dikaitkan dengan sesuatu yang lain sama sekali. Bale menjelaskan:

Baca juga  Intip kehidupan para idol, 5 Film Dokumenter Kpop yang mengisahkan kehidupan & perjalanan karir mereka

“Saya membacanya, dan orang-orang akan berkata, ‘Oh, lihat ini! Dia masuk MCU!’ Dan saya akan berkata, ‘Saya telah melakukan apa? Saya belum memasukkan s***, terima kasih banyak.’

Saya seperti, ‘MCU?’ Saya harus bertanya apa itu,” ungkap Bale.

Sementara Bale pasti tahu bahwa ada banyak film Marvel dan kemungkinan melihat setidaknya beberapa dari mereka, tampaknya masalah dia hanya tidak mengetahui bahwa mereka semua terhubung di bawah payung MCU.

Saat mengerjakan trilogi The Dark Knight karya Nolan, DCEU bukanlah apa-apa, karena Man of Steel adalah awal untuk dunia bersama WB/DC .

Jadi, Bale melewatkan itu pada koneksi tersebut saat dia memimpin tugas sebagai Batman.

Sementara dia hiatus sejak Ford V Ferrari, Bale memiliki sejumlah film yang disiapkan tahun ini dan seterusnya, dimulai dari Thor: Love and Thunder, kemudian David O. Russell’s Amsterdam dan film Edgar Allen Poe Scott Cooper, The Pale Blue Eye.

Baca juga  Drax Mengungkapkan Pribadi Thor Dan Guardian of The Galaxy 3

Itu selalu menarik ketika seorang aktor A-list mengungkapkan bahwa mereka tidak tahu apa-apa tentang gambaran yang lebih besar dari tren Hollywood, terutama ketika itu adalah bagian dari bahasa sehari-hari bahkan untuk penggemar paling kasual, seperti MCU.

Jika ada, maka itu lebih lanjut membuktikan bahwa Bale hanyalah seorang aktor yang suka melakukan apa yang dia lakukan, dan berada pada entire other wavelength dalam hal aspek fandom dari karyanya.

Bagi Bale, ini sepenuhnya tentang kinerja, bukan tentang menjadi bagian dari tren budaya, karena dia selalu mengikuti naluri profesionalnya dalam pekerjaan yang dia lakukan, termasuk memerankan karkater penjahat di Thor: Love and Thunder.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Hayu Joungly Punuh