Inilah Kondisi Dimana Nafsu Bercinta Wanita Meningkat Drastis!

Inilah Kondisi Dimana Nafsu Bercinta Wanita Meningkat Drastis! 1

Udah nggak perlu diraguin lagi kalau hubungan intim itu pasti menyangkut mood. Semakin baik moodnya, maka hubungan intim yang terjadi pasti akan semakin asyik dan berkualitas. Masalahnya, banyak orang nggak tahu kapan nih mood akan baik. Masalahnya juga, hubungan intim yang asyik itu nggak selalu terjadi di mood yang baik seperti misalnya lagi bahagia. Kadang kondisi yang lain juga bisa bikin mood “siap” untuk hohohihek. Terutama untuk perempuan nih. Kadang kan agak bete ya kalau si cowok udah bersemangat hohohihek ternyata perempuannya biasa aja. Rasanya pengen bilang “Emang gua aja yang butuh beginian! Elu juga kali!”

Tenang, ogut kasih tahu kondisi dimana nafsu bercinta wanita lagi naik nih!

Setelah Ribut

Kondisi pertama adalah kondisi setelah ribut. Biasanya kalau kalian abis bertengkar hebat sama pasangan kalian, maka setelah itu akan muncul momen yang enak banget buat hohohihek. Si perempuan jadi sangat bernafsu untuk hohohihek. Bahkan lebih bernafsu dari biasanya. Hal itu terjadi karena jantung berdetak lebih cepat dan udah nggak ada beban yang mengganjal lagi. Tentunya dengan catatan masalahnya beres yak. Kalau nggak beres ya malah nggak jadi hohohihek.

Tertekan

Emang sih, kadang pas lagi tertekan nggak pengen skidipapap. Tapi kadang, kondisi yang lagi stress itu bisa bikin libido naik bos! Caranya gimana? Pas pasanganmu tertekan, cobain pijitin lembut punggungnya, terus pakek minyak aroma terapi, terus pelan-pelan goda-godain dikit deh. Pasti langsung menuju ke pertarungan selanjutnya.

Cemburu

Perempuan itu kalau lagi cemburu, biasanya dia akan makin garang di kasur. Tentunya bukan dalam skala besar ya. Kalau dalam skala besar boro-boro mau hohohihek, mau ketemu aja paling males. Malah yang ada elu bisa diputusin atau diceraiin.

Bahagia

Ini adalah kondisi dasar yang semua orang juga pasti tahu kalau lagi bahagia, hohohihek itu udah pasti enak. Kenapa? Jelas aja. Hormon yang mendukung libido sedang banyak bermunculan dan kadang ketika sedang bahagia, perempuan itu nggak ada beban. Jadi enak aja kalau mau diajak begituan. Jadi, kalau pengen perempuanmu juga ganas di kasur, bikin doi bahagia dulu.

Kangen

Kondisi terakhir adalah kalau si perempuan itu lagi kangen. Beuh, kalau doi lagi kangen, udah bisa dipastikan doi pasti akan sangat ganas di kasur. Hal itu tentu terjadi karena dia lama nggak begituan. Jadi pas ada elu dan ada kesempatan, langsung hajar bleh! Dikeluarin deh tuh semuanya!

Itu tadi beberapa kondisi yang bisa bikin perempuan birahinya naik. Cocok nih diketahui biar kehidupan seks kalian nggak gitu-gitu aja. Biar agak berwarna lah. Selamat mencoba!

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.