Inilah Perbedaan Negara Korea Utara dan Korea Selatan yang Jarang di Ketahui ORANG UMUM

Inilah Perbedaan Negara Korea Utara dan Korea Selatan yang Jarang di Ketahui ORANG UMUM

Antara dan dan adalah salah satu yang sama-sama berada di daratan . Akan tetapi ini terbagi menjadi dua yaitu dan . Dimana adalah sebuah yang memiliki ibu kota kota Pyongyangyang dan terletak di Asia Timur yang meliputi bagian utara .

Sedangkan adalah sebuah yang terletak di Asia Timur yang meliputi bagian selatan . Sementara dari semua aspek, sangat sulit bagi kita untuk menemukan kesejajaran antara dan .

Dimana, saat ini menjadi Stalinis dan telah dituduh menahan ratusan ribu orang termasuk anak-anak di kamp penjara politik dengan fasilitas penahanan lainnya di seluruh negeri.

Selain itu, itu juga menerima peringkat terendah dalam hal kebebasan pers dan akuntabilitas . Hal ini telah merusak ekonomi , dan penduduk itu telah lama menderita karena kemiskinan dan kelaparan.

Baca juga  20 Drakor Terbaik Favorite Para Fans Kdrama Indonesia

Sementara perserikatan Bangsa-Bangsa melaporkan bahwa lebih dari sepertiga penduduknya kekurangan gizi dan banyak orang yang tidak memiliki akses ke perawatan kesehatan yang memadai.

Namun, kehidupan di di sisi lain, telah didorong oleh gaya hidup kapitalisme yang kuat dan menyenangkan. Sehingga jika dilihat dari gaya hidupnya,

ini juga secara resmi merupakan salah satu demokrasi konstitusional. Namun, tersebut memiliki tahanan politik sendiri. Dimana, Keamanan Nasional yang kontroversial membuat simpati terhadap sebagai pelanggaran.

Akan tetapi, peringkat jauh lebih korup daripada . Selain itu, di antara kedua negara tersebut, tidak sedit orang yang mengetahu antara dan , dimana dari kedua negara tersebut memiliki belum kita ketahui.

Baca juga  7 Bendera Negara di Dunia yang Memiliki Kemiripan

Berikut adalah dari kedua negara tersebut, diantaranya yaitu :

Apa Saja Antara Negara Utara dan ?

Inilah Perbedaan Negara Korea Utara dan Korea Selatan yang Jarang di Ketahui ORANG UMUM

Utara dan Selatan Memiliki Sistem Kepemimpinan yang Berbeda.  Utara memiliki pemimpin yang merupakan penerus dari tiga generasi keluarga. Sedangkan Selatan menyerahkan pemilihan presiden secara penuh kepada publik.

Pemahaman Tentang Utara dan Selatan yang Berbeda. Dari segi pemahaman kedua negara ini jelas berbeda. Dimana, Utara merupakan salah satu negara komunis yang bersekutu dengan China.

Sedangkan Korea Selatan jelas merupakan negara yang menganut sistem kapitalis dan bersekutu dengan Amerika Serikat. Jadi, jelas pemahaman tentang kedua negara yang sangat sulit untuk bersatu.

Baca juga  Debut di usia muda, ini dia fakta menarik NCT DREAM yang mengagumkan

Korea Utara dan Korea Selatan Memiliki Tempat Tinggal yang Berbeda ala sidikul.com

Korea Utara memiliki sistem yang dapat memudahkan pasangan yang sudah menikah untuk tidak perlu membayar sewa apartemen yang ada. Sementara itu, Korea Selatan sudah bisa ditebak jelas berbeda. Korea selatan memiliki harga sewa apartemen dengan harga yang sangat fantastis.

Korea Utara dan Korea Selatan Memiliki Industri Hiburan yang Berbeda

Salah satu hal yang membuat suatu negara dikenal masyarakat luas adalah tentang industri hiburannya. Dimana, Korea Utara hanya memiliki industri hiburan seperti 3 stasiun TV.

Sementara Korea Selatan sudah tidak bisa lagi menghitung berapa stasiun TV yang tersedia dan serial dengan drama yang ditayangkan. Itulah korea utara dan korea selatan yang menjelaskan bahwa Korea Utara dan Selatan dapat berkembang dengan caranya masing-masing.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Kundur!