Inilah Posisi Bercinta Favorit Wanita!

Inilah Posisi Bercinta Favorit Wanita! 1

Kurang lengkap rasanya jika saat bercinta namun tidak bisa saling memuaskan , perlu kamu tahu ,berbagai posisi bercinta pasangan memiliki beberapa gaya, ada gaya yang biasa sampai ada yang terbilang unik (bahkan ekstrim), tentu bercinta bukan tentang berfokus pada kepuasan seorang diri loh, melainkan kepuasan kamu juga pasangan! istilah nya sama sama puas dong? 

Jadi, bercinta itu  nggak hanya berusaha memberikan kepuasan dan kenyamanan untuk diri sendiri, satu sama lain perlu berusaha untuk memberikan kenyamanan yang sama untuk pasangannya. Salah satu caranya adalah dengan sesekali memberikan kesempatan padanya untuk bercinta dengan posisi yang ia sukai, walaupun dengan cara unik / aneh sekalipun.

Inilah Posisi Bercinta Favorit Wanita! 3

Mari kita lihat jika dari sudut padang wanita, Gaya bercinta apa yang paling disukai para wanita? Dari sekian banyak gaya, ada beberapa yang paling menjadi favorit wanita  saat berada di atas kasur , Lalu apa saja nih?

Posisi Cowgirl

Inilah Posisi Bercinta Favorit Wanita! 4

Sebagian besar perempuan menyukai posisi cowgirl  yaitu ia berada di atas pasangannya atau yang kita kenal adalah posisi “woman-on-top”. Posisi ini memberikannya kendali penuh saat bercinta. Sang perempuan dapat mengarahkan penetrasi ke lokasi G-Spot , dan bergerak sesukanya,alhasil dirinya dapat mencapai momen kepuasan dengan mudah. Selain itu, ini memberikannya kesempatan untuk menjadi “dominan” dalam bercinta.

Sedangkan pada sang pria, ia dapat menikmati momen bercinta dengan memberikan kebebasan penuh pada pasangannya. Posisi ini menjadi win-win position untuk kedua pihak. Untuk menambahkan unsur keintiman dalam bercinta, posisikan tubuh menjadi duduk tegak dan memeluk pasangan. Ini juga  akan menambahkan ikatan perasaan di antara kalian berdua.

Posisi Countertop Sitting

Inilah Posisi Bercinta Favorit Wanita! 5

Bercinta itu  nggak selalu di atas tempat tidur, bukan? Boleh jadi di mana saja, tergantung situasi dan kondisi, serta mood yang kamu dan pasangan rasakan. Posisi countertop sitting di atas meja bahkan  juga  bisa menjadi favorit bagi perempuan,  karena di posisi tersebut dapat memberikan rangsangan G-spot yang maksimal padanya. Di sisi lain, posisi bercinta ini pun mencegah laki-laki untuk mengalami orgasme dengan cepat. Namun, nggak perlu juga  mengikuti definisi itu, kok. Kamu bisa melakukan gaya ini dengan membuatnya duduk di atas sofa bahkan kasur bila perlu.

Posisi Spooning

Inilah Posisi Bercinta Favorit Wanita! 6

Posisi bercinta dari samping ini memang terlihat kurang nyaman untuk sebagian orang. Namun, gaya spooning justru memberikan keuntungan baik untuk perempuan dan laki-laki. Perempuan menyukai spooning karena ia dapat merasakan kontak tubuh langsung dengan sang laki-laki, seperti berpelukan saat sedang bercinta. Sedangkan untuk laki-laki, gaya ini mencegah terjadinya ejakulasi dini. Untuk membuat sesi bercinta semakin “panas”, bisikkan kata-kata manis tepat di kupingnya. Sikap ini dapat meningkatkan gairahnya ketika bercinta. Spooning pun tidak menuntut penetrasi. Pasangan kadang hanya perlu memeluk erat dengan salah satu tangan menggoda puting dan klitoris.

Posisi Doggy Style

Inilah Posisi Bercinta Favorit Wanita! 7

Posisi seks doggy style termasuk posisi yang cukup memacu adrenalin sekaligus bisa menguatkan ikatan batin antara Anda dan pasangan. Ketika pasangan pria masuk dari belakang, penetrasinya akan lebih dalam sehingga bisa cepat memicu orgasme yang lebih terasa fantastis . Posisi ini  akan lebih menggairahkan jika kamu  melakukan berbagai variasi lain sebagai bentuk ekspresi diri. Misalnya mendesah, membisikkan rayuan nakal nan menggoda

Bercinta dengan posisi ini selain memberikan penetrasi yang cukup dalam untuk perempuan, memudahkannya untuk mencapai kepuasan yang diinginkan dalam kegiatan seks. Namun, beberapa perempuan mengaku merasa kurang nyaman dengan gaya ini karena merasa bagian bawah terekspos dengan jelas pada pasangannya. 

Untuk mengatasi ini hal yang perlu dilakukan adalah memberikannya pujian demi meningkatkan kepercayaan diri pada tubuhnya sendiri. Ketika sudah percaya diri, bercinta pun jadi lebih nyaman dan penuh gairah.

Dari keempat gaya bercinta diatas cobalah salah satunya dijamin para ladies akan merasa puas!

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Vermouth