Inilah Tanggal Rilis Sistem Terbaru iOS 13 Secara Resmi, Catat Tanggalnya

Inilah Tanggal Rilis Sistem Terbaru iOS 13 Secara Resmi, Catat Tanggalnya

baru saja mengumumkan dan secara resmi mengeluarkan produk baru mereka yaitu 11. Tetapi, dengan kehadiran ponsel terbaru mereka tersebut, ternyata tidak bersamaan dengan keluarnya sistem terbaru untuk . Pimpinan Tim Cook, baru akan merilis sistem operasi tersebut pada tanggal 30 September mendatang.

Berikut ini beberapa ponsel yang akan kebagian dari sistem terbaru dari , yaitu SE, 6S Plus, 6S, 7, 7 Plus, 8, 8 Plus, X, XR, , , , Pro, dan Pro Max.

Baca juga  5 Aksesoris iPhone 11 Untuk Melengkapi Ponselmu Biar Makin Kece

Inilah Tanggal Rilis Sistem Terbaru iOS 13 Secara Resmi, Catat Tanggalnya

Seperti dilansir dari The Verge, bahwa pembaruan untuk Maps kemungkinan akan menjadi salah satu perubahan paling terlihat karena menampilkan antarmuka peta yang sepenuhnya telah berubah. Selain itu, ada juga pembaruan ini seperti adanya fitur Mode Gelap dan sejumlah pembaruan lainnya untuk yang telah ada, berupa Maps, Foto, dan Reminders.

Baca juga  Percaya Atau Tidak, Apple Diduga Memakai Siri Untuk Menguping Ribuan Percakapan

Dengan pembaruan Maps yang akan terlihat sangat berbeda dan menampilkan deretan ikon untuk tempat favorit serta menawarkan perkiraan kendaraan umum secara real time. Ada pun pembaruan lainnya seperti penggabungan Find My iPhone dan Find My Friends menjadi satu yaitu Find My. Tidak hanya itu, Memoji untuk sekarang akan dapat diubah menjadi stiker dan beberapa kesehatan akan memiliki pelacak periode menstruasi dan bisa menyinkronkannya dengan Watch.

Baca juga  Apple Akan Jual iPhone Murah Pada Tahun 2020

Begitu banyak yang akan berubah dan tampilan yang akan berbeda dari pembaruan sistem ini. Apakah kamu tidak sabar dengan pembaruan ini ? Tunggu updatetan selanjutnya ya !

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng