Iniliah Rahasia Awet Muda Meriam Bellina

Iniliah Rahasia Awet Muda Meriam Bellina

Salah satu papan atas dan juga senior Meriam Belliana ini sempat mengatakan resep agar tetap . Tentunya dia juga mengatakan bahwa menjalani perawatan wajah termasuk salah satu resep awet mudanya.

“Perawatan ruti, kemarin saya tidak sempat untuk menjalani perawatan secara rutin karena lagi syuting stripping. Setelah semuanya syuting saya selesaikan, langsung saya kembali melakukan perawatan lagi”, ujar Meriam Belliana.

Baca juga  Sinar Matahari Sangat Penting Bagi Tubuh

Perawatan wajah yang sering Meriam Belliana lakukan adalah dengan melakukan perawatan tusuk jarum ke wajahnya agar terlihat lebih kencang dan .

Iniliah Rahasia Awet Muda Meriam Bellina

“Tusuk jarum juga tentu saya lakukan buat kesehatan tepatnya bukan buat perawatan di wajah saja. Kemarin saya mengalami sakit di dengkul, tetapi setelah melakukan tusuk jarum semuanya hilang”, kata Meriam.

Baca juga  New Normal, Kesempaatan Menginsafi Gaya Hidup Sederhana

Tidak cuma itu saja, bahkan dia menyempatkan untuk menjaga pola makannya dengan sangat baik. Meriam Bellian mengatakan dia pantang memakan daging merah.

“Saya memang dari dulu tidak suka daging merah, lebih senang dengan sayur dan ikan. Tetapi tidak vegetarian juga, memang sudah dari kecil tidak suka saja. Terlebih lagi tidak suka dengan yang manis – manis, kue – kue dan sebagainya. Senang sedikit cuman sama asem dan pedas”, katanya.

Baca juga  Inilah 5 Produk Rekomendasi Perawatan Kulit Yang Cocok Untuk Pria

Selain melakukan perawatan wajah dan menjaga pola makan, dia juga mengatakan bahwa olahraga itu sangat penting. Setiap sore dia melakukan jalan santai mengelilingi kompleks rumahnya.

“Yah, kalai tidak ada waktu pagi untuk berolahraga paling saya keliling kompleks untuk jalan santai saja”, kata Meriam Belliana.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Rendy Ng