Inter Milan Raih Trofi Super Copa Italia 2021

Inter Milan Raih Trofi Super Copa Italia 2021

Intermilan merengkuh juara super usai menundukkan tamunya dibabak final, melalui kememnagn dramatis di penghujung babak perpanjangan waktu.

di markas dari Internazionale Milan, Giuseppe Meazza, keduan tim bermain imbang. Bahkan Juventus lebih dulu unggul atas , namun kedua tim saling serang,dan yang ditunngu-tunggu pun tecipta oleh asuhan Siomen Inzahi.

Baca juga  Kualifikasi Piala Dunia 2022 : Jerman vs Liechstenstein, Gol Pertama Ridle

Inter tampil , begitu pula dengan Juve yang tampil leboh dengan daya gedor mereka yang dan membahayakan. Apalagi Inter pun mengakui Juve yang dinilai sangat dan lawan yang seimbang untuk anak asuhnya.

Inter Milan Raih Trofi Super Copa Italia 2021

Sehingga babak perpanjangan waktu hingga 120 menit harus dilakukan, memaksa kedua tim mengeluarkan tenaga ekstra hingga muncul pemenang.

Baca juga  Sepenggal Kisah Fachrudin Aryanto, Bek Timnas, dan Keluarga

Hingga perpajangan masuk ke menit 120+1, justru Juve harus kecolongan gol oleh , dan memaksa laga yang semestinya menuju ke adu pinalti harus berakhir dengan dramatis, usai Inter memastikan kemenangan sekaligus gelar juara pertama di musim ini.

Ini merupakan kado indah di awal tahun bagi Simone Inzaghi, bukan hanya bagi Inzaghi tapi juga bagi para menambah dan spirit para pemain lebih agresif bermain dilaga laga selanjutnya.

Baca juga  Timnas Wanita Australia Bantai Indonesia dengan Skor Cukup Telak 18-0

Dan pelatih sangat puas dengan hasil ini, apalagi lawannya adalah Juventus yang merupakan tim kuat saat ini di Italia selain rival lainnya.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Cha Cha