Intip 3 Varian Sedan dengan Kabin Luas

Intip 3 Varian Sedan dengan Kabin Luas

Mobil dengan kabin luas saat ini menjadi salah satu mobil idaman keluarga. Selain muat banyak barang, mobil dengan kabin luas pun menjadi daya tarik tersendiri karena interiornya yang menarik. 

Namun, bagaimana dengan tipe mobil sedan? Apakah mobil sedan tidak memiliki kabin luas?

Bagaimana dengan faktor keamanan dan kenyamanannya? Eits, jangan salah, beberapa mobil sedan di bawah ini memiliki kabin yang luas, lho. 

Bagi Anda yang ingin ganti mobil baru, deretan sedan di bawah ini bisa jadi pilihan.

 

Toyota Corolla Altis

Intip 3 Varian Sedan dengan Kabin Luas

Sedan yang terkenal dengan beragam fitur keamanan dan kenyamanan ini memiliki panjang 4,6 meter dan lebar 1,7 meter. Kursi belakangnya pun dapat dilipat, sehingga membuat area penyimpanan barang semakin luas.

Untuk jenis Corolla Altis Hybrid, penggunaannya dapat menggunakan mode ramah lingkungan, yaitu menggabungkan mesin dan motor elektrik. Hasilnya? Tentu mobil yang hemat bahan bakar.

Selain itu, Toyota Corolla Altis memiliki fitur keamanan yaitu Safety Sense yang menggabungkan pre collision system (mencegah resiko tabrakan dengan kendaraan depan), adaptive cruise control (menjaga kecepatan mobil agar berada di jarak aman dengan kendaraan di depan), lane departure alert with steering (memberi informasi ketika berpindah jalur tanpa sengaja), automatic high beam (otomatis melakukan perpindahan dari lampu jauh ke dekat agar kendaraan depan tidak silau), dan rear cross traffic alert, dan blind spot monitor yang keduanya berfungsi untuk mendeteksi kendaraan yang tidak tampak oleh spion maupun pengemudi.

 

Baca juga  Koleksi Mobil Klasik Membawa Nuansa Nostalgia

Toyota Camry

Intip 3 Varian Sedan dengan Kabin Luas

Seperti Corolla Altis, Toyota Camry juga termasuk ke dalam mobil sedan dengan kabin luas, mobil buatan Jepang ini memiliki panjang 4,8 meter dan lebar 1,8 meter.

Kursi belakangnya pun dapat dilipat untuk memperluas penyimpanan barang. Pada jenis Toyota Camry Hybrid 2022, fitur yang dimiliki sangat menarik. 

Terdapat T intouch untuk menghubungkan mobil dengan pemiliknya melalui telepon genggam, layar Multi Information Display yang besar, serta adanya ventilated seat khusus untuk pengemudi dan penumpang depan.

Satu hal yang paling menarik untuk penumpang belakang adalah, jika sandaran tangan tengah diturunkan, maka fitur convenient rear seat control dapat ditemukan.

Fitur ini digunakan untuk mengatur reclining kursi belakang, AC, audio, hingga tirai belakang.

 

Baca juga  2 Pabrikan Mobil dengan After Sales Terbaik di Indonesia

Honda Civic

Intip 3 Varian Sedan dengan Kabin Luas

Honda Civic menjadi salah satu ikon sedan Indonesia. Karena selain desainnya yang elegan, performanya juga tangguh, sehingga mobil ini pun menjadi sedan idaman banyak orang.

Kabin mobil ini cukup luas untuk ukuran sedan, yaitu panjang 4,6 meter dan lebar 2 meter. Untuk jenis Honda Civic Turbo, mesinnya juga menggunakan kubikasi kecil sehingga untuk urusan bensin jelas sangat irit. 

Soal fitur keselamatan, mobil ini memiliki Hill Start Assist yang fungsinya dapat mencegah mobil mundur saat berhenti di tanjakan, untuk remnya tersedia Anti-lock Braking System (mencegah ban terkunci saat rem mendadak), Electronic Brake Distribution (mendistribusikan gaya dan tekanan pada empat ban saat pengereman tergantung beban kendaraan), dan Brake Assist (membantu pengemudi menekan pedal rem saat terjadi pengereman mendadak).

Apakah tiga jenis sedan ini ada di SEVA? Tentu! Di SEVA Anda dapat membeli mobil baru sesuai kondisi Anda.

SEVA menawarkan fitur kalkulator pembiayaan yang dapat mensimulasikan pembelian kendaraan sebagai bahan pertimbangan Anda untuk masa depan.

Tak hanya itu, SEVA juga memiliki Fitur Instant Approval yang dapat membantu calon pembeli untuk memeriksa kondisi finansial sebelum memilih mobil sesuai dengan kemampuan.

Selain itu, SEVA juga menawarkan berbagai keuntungan yang menarik.

Seperti pilihan bunga 0% atau DP 15% untuk pembelian beberapa mobil Toyota, cashback Rp 1 juta untuk pembelian mobil dengan pembiayaan kredit, dan gratis asuransi Garda Health Tech hingga Rp 3,2 juta.

Tak hanya itu, SEVA juga siap melindungi dengan asuransi Tanggung Jawab Pihak Ketiga senilai 10 juta dan diskon spesial lainnya.

Tunggu apalagi? Yuk, ke SEVA sekarang juga!

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Digstraksi Official

   

Digstraksi adalah platform untuk mempertemukan penulis independen & pembaca yang haus informasi.