Intip! Berapa Penghasilan Youtuber Konten Makanan Berikut


Intip! Berapa Penghasilan Youtuber Konten Makanan Berikut

Youtube seolah menjadi hal terpenting selain untuk mempromosikan dan mengenalkan produk makanan atau favorit ataupun makanan hasil karya ciptaan sendiri, nampaknya youtube menjadi sarana yang menghasilkan secara signifikan.

Ada banyak atau vlogger yang berlomba lomba menarik perhatian peononton dengan berbagai inovasi dan juga hasil karya mereka yang dituangkan dalam sebuah video yang menarik.

Berbagai jenis konten diciptakan, tak terkecuali konten tentang makanan atau yang sedang hits dicari oleh para penoton setia.

Di Indonesia sendiri, sudah banyak juga makanan yang menampilkan karya mereka yang diimplementasikan dalam dokumen video menarik.

Berbagai jenis aneka makanan atau tersaji mulai dari makanan tradisional sampai makanan modern yang diolah oleh tangan tangan handal orang Indonesia.

Semua konten tentang makanan dari sebuah situs channel youtube oleh seorang vlogger atau kreatif yang membuat jumlah pelanggan atau subscribernya bahkan mencaai jutaan subscirber.

Tak hanya itu jumlah penontonnya pun juga setiap bulannya mencapai jutaan penonton dan pastinya penghasilan merrka pun dapat mencapai ratusan juta per bulannya.

Nah berikut beberapa penghasilan Indonesia khusus yang membuat kita tercengang.

Magdalena

atau vlogger pertama yang tak kalah hebatnya adalah wanita bernama lengkap Magdalena Firdawati, dia merupakan yang akrab dengan komentar komentar soal review makanan dengan sikapnya yang tegas dan jujur menilai setiap makanan.

Wanita asli Bekasi, Jawa Barat ini sudah aktif memiliki akun youtubenya ini sejak tahun 2017, dengan berbagai kritikan pedasnya terhadap berbagai makanan atau dengan berbagai respon positif dan negatif dari para netizennya.

Magda akrab dipanggilnya, akun youtubenya kini sudah menginjak jumlah subscirbernya sebanyak 3.4 juta pelanggan dengan jumlah penonton total sudah mencapai 400 an juta penonton.

Untuk penghasilannya perempuan yang acapkali memperkenalkan khas pinggir jalan ini rata rata memiliki pemghasilan sebesar 40-600 juta setiap bulannya dan selama setahun bisa mencapai 8 milyar rupiah.

Ria SW

Wanita ini memulai akun youtube sejak tahun 2016, dengan menu favorit masakan pedasnya ini sudah memiliki kurang lebih 3 jutaan subscirber.

Sementara dari sisi pemghasilan, Ria SW mengantongi pemghasilan rata rata perbulannya dari tiga puluh juta rupiah hingga 5.8 milyar rupiah. 

Jessica Jane

atau vlogger berikutnya yabg cukup tenar adalah Jessica Jane.  Ia menampilkan konten makanan dalam porsi yang besar dan karena saking tenarnya ia dijuluki Jess No Limit.

Dia sukses menjadi dengan oenghasilannya yang cukup besar. Melalui akun youtubenya ini berbagai sajian makanan atau menjadi konten rutinnya sejak akunnya dimulai tahun 2018 silam.

Tak heran jika jumlah subscirbernya saja mencapai 8 juta subscriber dengan pemghasilan paling banyak mencapai 37 milyar dalam setahun dan dalam sebulan ia mampu meraih penghasilan hingga 3 milyar.

Jumlah penontonnya pun cukup banyak hingga mencapai 1 milyar penonton, dengan tema selain juga menyajikan berbagai konten vlog, dan fashion serta beauty.

Nah itu tadi beberapa rangkuman penghasilan para dengan konten kulinernnya yang bisa kalian tahu.

Baca Juga

Exit mobile version