Intip Spesifikasi Infinix Note 8

Intip Spesifikasi Infinix Note 8 1

Infinix mulai banyak dilirik dan banyak penggemar, karena HP dengan tampilan bagus namun harga terjangkau, selalu menghadirkan produk yang membuat banyak orang penasaran dan tertarik untuk membelinya.

Infinix Note 8 Produk lama yang sebenarnya secara kualitas tak kalah jauh dan bersaing dengan produk lainnya yang lebih dulu menggema.

Spesifikasi Infinix Note 8

Hp ini rilis pada bulan November Tahun 2020 silam, dan merupakan salah satu produk unggulan Inifinx diakhir tahun lalu.

Dengan mengandalkan layar amoled super dengan ukuran layar super besar, 6,95 Inchi, sudah sangat mumpuni dan super lebar. Apalagi sudah dibalut dengan Chipset Mmedia tek Hellio G80 (1nm) dan GPU Mali g52MC2 dan sudah cukup representatif untu game berat dan aplikasi-aplikasi berat saat ini.

Untuk RAM sendiri tersedia RAm super lega dengan kapasitas RAM 6 giga bytes, dan jga ada beberapa varian kapasitas memori internal sebesar 64 gigabytes dan 128 GB.

Intip Spesifikasi Infinix Note 8 3

Kamera

Untuk urusan kamera, Infinix Note 8 sudah dilengkapi dengan kamera 4 lensa dengan kamera utama belakang beresolusi 64 Megapiksel, dan kamera selfie sudah beresolusi 16 Megapiksel. Selain itu, Infinix Note 8 ini sudah menggunakan baterai yang berkapasitas besar dan tahan lama bisa buat main game berjam-jam, dengan kapasita 5200 mAH.

Intip Spesifikasi Infinix Note 8 4

Kelebihan

Layarnya yang sangat besar

Kelebihan yang paling menonjol terletak pada dimensi layarnya yang superbesar. Memang sejatinya untuk tipe smartphone Note ni identik dengan layarnya yang lebih besar dari seri biasa atau reguler.

Untuk seri Note 8 Infinix ini memang mendulang produk unggulannya dengan layarnya yang super lebar dan besar, 6.95 inchi hampir sukuran tablet. 

Infinix Note 8 memang memiliki memiliki karakteristik pada ukuran layarnya yang super besar, Hal tersebut senada dengan apa yang terjadi dengan Infinix Note 7 yang tak jauh berbeda, mengandalkan layar super besar, tentunya ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pangsa pasar Infinix khususnya untuk serial Note.

Untuk layar sebesar ini tentunya sudah sangat paling lebar diantara kelasnya, dan bisa dikatakan ini merupakan serial note namun dengan layar seluas tablet pada umumnya. Untuk industri smartphone khususnya layar amoled, sudah dikategorikan kedalam layar dengan kategori super amoled.

Ini akan menguntungkan bagi kalian yang suka menonton video, sehingga tampilan jadi lebih jelas dan juga lega, disamping itu juga kalian bisa memanfaatkan layar dalam hal ketika sedang memainkan game kesayangan anda.

Intip Spesifikasi Infinix Note 8 5

Performa

Selain dilengkapi dengan kamera super baik, dan juga layar yang super lebar, Infinix Note 8 ini tampil dengan prosesor yang sudah sangat mumpuni dengan model Helio G80 ini telah mengenakan komponen dua inti ARM Cortex A75 yang memiliki sebuah kekuatan sebesar 2 GHz.

Kemudian berikutnya bahwa inti posesor ini telah didukung oleh inti ARM Cortex A55 1,8 GHz yang terdapat sebanyak dua buah. Kemudian di bagian pengelolaannya dari sektor tampilan grafisnya, sudah didukung oleh Pengelola Grafis Mali G52 MC2, kemudian telah bisa digunakan untuk melakukan support agar smattphone hadir dengan menampilkan dukungan grafis yang maksimal saat sedang bermain game berat dan berada di jalur grafis terbaiknya.

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.