Isi Pidato Member BTS di UNGA PBB 2021

Isi Pidato Member BTS di UNGA PBB 2021 1

BTS grup kpop asal Korea selatan debut dari agensi kecil pada tahun 2013 sempat di pandang sebelah mata di Korea Selatan dan dianggap tidak akan sukses, siapa sangka sekarang menjadi kebanggaan negaranya, menginspirasi banyak orang khususnya kaum muda dalam menghadapi kerasnya dunia.

Kebanggan para A.R.M.Y ini baru saja menyelesaikan pidatonya pada United Nation 2021.

BTS di UNGA 2021 cr.BTS twitter update
BTS di UNGA 2021 cr.BTS twitter update

BTS telah ditunjuk untuk menyampakain pidato di UN sebanyak 3, yaitu Pada Tahun 2018, 2020 dan di tahun ini BTS kembali di Tunjuk untuk memberikan pidato untuk menginspirasi anak muda di luar sana.

Pidato BTS di UNGA 2020
Pidato BTS di UNGA 2020

Sudah banyak yang tahu bahwa pidato-pidato BTS selalu mengandung arti mendalam dan sangat menginspirasi, seperti halnya Penyampaian Kim Namjoon di UN 2018 yang sangat menginspirasi, mengangkat tema #Lovemyself dan #Speakyourself yang mengajak kita semua lebih menerima dan menyayangi diri kita serta berani menunjukan diri dan bersuara.

Namjoon memberikan Pidato di UN 2018
Namjoon memberikan Pidato di UN 2018

Di tahun ini bukan hanya RM, tetapi semua member BTS diberikan kesempatan untuk memberikan pidato mereka, sama halnya yang mereka lakukan di UN 2020. 

Mari kita simak kutipan-kutipan Pidato member BTS yang sangat menginspirasi pada masa pandemik Covid 19 ini :

Kim Namjoon (RM) “Jika kita percaya pada kemungkinan dan harapan, bahwa ketika hal yang tidak terduga terjadi, kita tidak akan kehilangan arah, tetapi menemukan arah yang baru”

Kim Seokjin (Jin) “Dari pada menyebut generasi corona ini sebagai ‘generasi yang hilang‘ atau ‘generasi selamat tinggal‘ lebih cocok kita menyebut generasi yang menyambut perubahan”

MIn Yoongi (Suga) “Akan ada pilihan yang kita buat, mungkin tak sempurna tapi bukan berarti kita tak dapat melakukan apa-apa”

Jung Hoseok (J-Hope) “Hal yang penting adalah pilihan yang kita buat ketika kita di hadapkan dengan perubahan kan? Banyak dari kalian bertanya-tanya apakah kita divaksin dan ya kita bertujuh tentu saja menerima Vaksinas Covid”

Park Jimin (Jimin) “Kita tidak bisa diam saja ketika berada di waktu yang tepat dalam hidup kita untuk menghadapi tantangan baru, kita tak boleh menyalahkan siapapun dan kalian pasti merasa frustasi, disini aku masih seperti yang dulu”

Kim Taehyung (V) “Aku harap kita tidak menganggap masa depan sebagai kegelapan yang suram. Masih banyak harapan tersisa dalam cerita tentang kita dan aku pikir kita idak boleh berbicara seolah-olah endingnya sudah tertulis”

Jeon Jungkook (Jungkook) “Terkadang dunia ini seperti tertahan di tempat dan rasanya seperti kehilangan arah, tapi akan ada saatnya kita merasakan hal yang sama”

BTS twitter update in UNGA 2021
BTS twitter update in UNGA 2021

Dari pidato di atas, BTS ingin memberikan harapan bahwa masa sulit saat covid19 akan segera berakhir, akan ada perubahan yang baik di masa depan setelah covid, mereka juga memberikan dukungan dan semangat kepada kita semua untuk melalui semua masa sulit bersama-sama.

Yang sudah baca pidato di atas , ayo tetap semangat! Kita semua akan baik-baik saja melalui Masa pandemik ini, yakinlah “Badai Pasti Berlalu” dan akan ada perubahan yang lebih “Indah”

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.