Italia dan Portugal Berebut Tiket Piala Dunia 2022

Italia dan Portugal Berebut Tiket Piala Dunia 2022

Dua tim besar Eropa tim azzuri dan timnas bakal sama sama mengadu kejayaan saat keduanya akan menghadapi laga di babak playoff 2022 yang akan digelar pada jum’at 25 Maret 2022.

Baca juga  Chanatip Songkrasin Gabung Kawasaki Frontale

Kedua tim memang sebenarnya diunggulkan karena memiliki materi pemain-pemain kelas wahid, namun apadaya keduanya gagal finish menjadi juara grup di masing-masing grup pada babak kualifikasi kemarin.

Keduanya hanya mampu berakhir menjadi juara kedua di grup masing-masing, mengingat juga habis juara Eropa, sementara juga juara Eropa di tahun 2016.

Baca juga  6 Rekor Kemenangan Besar Indonesia atas Laos di Piala AFF
Italia dan Portugal Berebut Tiket Piala Dunia 2022

Sangat menarik dimana keduanya akan saling berjuang, akan bersendengan timnas Makedonia Utara, sementara timnas Ronaldo akan berjumpa dengan Timnas Turki pada jum’at 25 Maret 2022.

Baca juga  RANS Cilegon dan Rumor Akan Datangkan Pemain Top Dunia

Keduanya diprediksi akan berjumpa, meski begitu bola itu bundar, apapun bisa saja terjadi, bisa saja keduanya tidak bertemu, tinggal menunggu hasil kedua laga tersebut.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Faizal Chandra