Jadwal Film Sekuel Yang Akan Tayang Pada 2021


Jadwal Film Sekuel Yang Akan Tayang Pada 2021 1

Pada masa pandemi seperti ini memang banyak sekali beberapa hal yang tertunda. Salah satunya film sekuel yang akan tayang pada 2020 justru tayang pada 2021. Jangan heran hal ini memang wajar sekali apalagi kondisinya memang belum membaik. Jadi, banyak sekali beberapa rumah produksi yang mengurungkan niatnya untuk membuat film.

Jangankan film sekarang saja masih banyak sekali beberapa tempat bioskop karena virus korona ini. Padahal banyak sekali jadwal film yang bisa ditonton. Mulai dari film hollywood merupakan salah satu film yang selalu ditunggu. Pastinya bagi sebagian orang pecinta film hollywood selalu rindu untuk menonton beberapa filmnya. Bagaimana? Penasaran?

Fast Furious 9

Fast Furious 9 (2 April 2021)

Siapa yang tak kenal dengan fast farious? Film ini memang termasuk film yang terkenal banget apalagi banyak sekali serinya. Kalau pada seri yang sebelumnya ada karakter yang bernama Han itu baru saja meninggal. Berbeda kisah dengan film sekuel yang akan tayang membuat karakter han ini akan hidup kembali pada fast furious 9.

Matrix 4

Matrix 4 (21 Mei 2021)

Matrix 4 merupakan salah satu film yang berseri juga. Tetapi afa perbedaannya antara seri yang ketiga dan seri keempat. Kalau pada film matrix 4 ini akan memunculkan kembali karakter NeYo. Berbeda dengan sebelumnya karakter NeYo belum ada. Walaupun karakter neyo muncul kembali tetapi tetap dimainkan orang yang sama, Keanu Revees.

Jadwal Film Sekuel Yang Akan Tayang Pada 2021 3

Jurassic World: Dominion (11 Juni 2021)

Pada film jurrasic world kali ini masuk ke seri yang ketiga, kali ini berbeda cerita dengan sebelumnya. Kisahnya bermulai tentang kelanjutan hidup dari karakter yang dimainkan oleh Chhris Prat. Nantinya karakter itu bisa melanjutkan hidupnya setelah para dinosaurus melepaskannya dengan bebas. Dan karakter itu akan mengancam hidup para manusia.

Jadwal Film Sekuel Yang Akan Tayang Pada 2021 4

Venom 2 (25 Juni 2021)

Setelah berhasil dengan film pertamanya maka pada film sekuel ini memberikan cerita baru. Walaupun begitu yang memainkannya juga sama yaitu Tom Hardy sebagai Venom. Dengan hadirnya cerita baru tentunya penonton diberikan keunikan tersendiri. Apalagi kisah dari venom 2 ini yang tak biasa dan berbeda dengan yang satu ini.

Jadwal Film Sekuel Yang Akan Tayang Pada 2021 5

Space Jam 2 (16 Juli 2020)

Bagi para generasi tahun 90-an pastinya kenal dengan film yang satu ini. Salah satu pemain terkenal yang bermain di film sekuel pertama ini adalah Michael Jordan. Disana michael jordan berperan sebagai pemeran utamanya. Tetapi berbeda pada film sekuel kedua ini maka terpilihlah lebron james sebagai pemain utamanya.

Jadwal Film Sekuel Yang Akan Tayang Pada 2021 6

Spider-Man Home Run (5 November 2021)

Tahu spiderman? Kali ini adala film sekuel lanjutan dari sekuel yang sebelumnya sudah tayang. Apalagi katanya film ini akan dimainkan oleh tobey macgulre sebagai uncle ben. Masih dengan pemain utamanya tom holland akan menyapa para penggemarnya. Kali ini masih menjadi peter parker di film yang akan tayang.

Jadwal Film Sekuel Yang Akan Tayang Pada 2021 7

Fantastic Beast 3 (12 November 2021)

Buat para pecinta film fiksi ilmiah maka jangan cemas sudah ada film yang bernama fantastic beast 3. Kenal dengan harry potter? Tentunya film satu ini akan mengangkat unsur harry potter di dalamnya. Jadi jangan heran kalau cover filmnya saja mirip harry potter. Walaupun tidak banyak tentunya film ini sangat layak untuk ditonton.

Jadwal film kali ini bisa menjadi salah satu rekomendasi jika virus korona sudah selesai. Maka bisa langsung ke bioskop dan memesan film sekuel yang akan tayang. Jangan heran tentunya ada banyak sekali berbagai pilihan yang bisa dipilih. Mulai dari fiksi, aksi sampai dengan beberapa genre film lainnnya.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

medinasylviaaa

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap