Jadwal Rilis Kimetsu No Yaiba Season 2, Misi Uzui Tengen Menyelamatkan Istrinya dari Iblis


Jadwal Rilis Kimetsu No Yaiba Season 2, Misi Uzui Tengen Menyelamatkan Istrinya dari Iblis 1

Serial anime yang ditunggu-tunggu banyak penggemar, Kimetsu no Yaiba Season 2 akan segera rilis dan ditayangkan pada tahun 2021 ini. Serial anime bernama Demon Slayer ini menjadi salah satu anime paling sukses sepanjang sejarah film animasi. Tak hanya itu, tayangan serial anime ini juga sukses tayang di Netflix dan di layar lebar. Kimetsus no Yaiba ini menceritakan tentang petualangan Kamado tanjirou dengan adik dan teman-temannya. 

Namun dalam serial filmnya Kimetsu No Yaiba, Mugen Train yang memperlihatkan bagaimana perjuangan demon slayer untuk menagani para iblis dan sejenisnya, bagi kalian pecinta anime ini tidak perlu khawatir, serial anime ini diberitakan akan segera melanjutkan cerita pada season pertamanya, dan akan segera rilis season keduanya pada tahun 2021 ini.

Dalam postingan seorang netizen yang memprediksi bagaimana season kedua ini akan lebih menarik dari season pertama, dimana kisah lanjutan para demon slayer yang akan meneruskan perjuangannya dalam membasmi iblis, di dalam cuplikan beberapa menit itu, dibuka sedikit tentang District Arc, yang merupakan pertemuan antara Uzui Tengen dengan salah satu iblis tinggi.

Bahwa di dalam arc terbarunya ini, Tanjiro, Inosuke, dan Zenitsu bersama Hashira Suara, Uzui Tengen dengan tujuannya mencari istrinya yang hilang namun setelah diketahui ternyata dia dibawa iblis yang berada di wilayah sekitar.

Istri Uzui Tengen dikabarkan hilang di Distrik Arc, saat didirinya mencoba mendatangi wilayah dimana ada kabar tentang iblis diwilayah tersebut.

Namun perlu diketahui, Uzui Tengen berasal dari Korps pembunuh iblis, yang muncul di episode 21 season pertama. Pertama kalinya anime televisi dari manga itu tayang perdana pada April 2019 dan berjalan sepanjang 26 episode, sementara film Kimetsu no Yaiba, Mugen Train tayang pada 16 Oktober 2020 silam.

Belum ada keterangan pasti kapan anime season 2 ini akan rilis, namun diperkirakan akan tayang pada Juli 2021 ini. Kisah cerita anime ini berawal saat adanya kelompok manusia yang hidup dibawah gangguan para iblis jahat yang bergerilya dalam kegelapan, untuk memangsa manusia-manusia incarannya.

Iblis yang dimaksud adalah manusia yang hidup dan memiliki kekuatan shir kuat, salah satu cara dengan memakan manusia. Untuk melawan para iblis jahat itu, sekelompok manusia membuat misi rahasia bernama Demon Slayer Corps atau kelompok pembasmi iblis yang bertugas mencari keberadaan iblis dan membunuhnya.

Demon Slayer Corps ini melakukan tugasnya selama berabad-abad, dan mereka disebut sebagai manusia super yang memiliki cara khusus untuk melawan kekuatan iblis. Cerita bermula saat seorang anak bernama Tanjiro Kamado yang merupakan tulang punggung keluarganya, sepulang kerja dia mendapati hal menyedihkan saat keluarganya dibantai seorang iblis.

Namun adiknyaa satu-satunya yang selamat dari serangan iblis itu, namun adiknya peprlahan telah berubah menjadi iblis, karena punya misi menyembuhkan adiknya, Tanjiro pun ikut membantu para demon slayer untuk menyelamatkan adiknya.


Digstraksi adalah platform menulis independen, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Faizal Chandra

   

Subscribe
Notify of
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copy link
Powered by Social Snap