Jajanan Beng-Beng Yang Menggugah Selera

Jajanan Beng-Beng Yang Menggugah Selera

Pernah kalian mendengar produk wafer dengan empat citarasa sekaligus, dengan rasanya yang membuat ketagihan.

Ini adalah Beng Beng, dengan inovasi rasanya perpaduan dari beberapa rasa yang tersaji dalam satu gigitan yang cukup fenomenal.

Beng Beng bisa kita temukan di toko atau warung yang menjual seperti ini, yang merupakan merupakan dengan sajian ringan yang cukup enak untuk dinikmati ketika perjalanan atau sekedar mengisi perut kosong ketika tidak ada nasi.

Jajanan Beng-Beng Yang Menggugah Selera

Rasanya pun ada beberapa macam, apalagi rasa cokelatnya yang khas ditambah kriuk-kriuknya yang berasa menjadi satu, ketika satu gigitan ini.

Buat kalian yang suka dengan wafer ini, kalian buat semua kalangan, mulai dari anak-anak, dewasa, hingga orangtua, sudah tak asing ditelinga dan lidah, wafer bernama Beng Beng.

Buat anak kecil, misalnya anak sekolah SD, misalnya mereka menjadikan ringan ini sebagai ringkas dan favorit mereka, bahkan juga merambah ke kalangan dewasa.

Baca juga  Kemasan Snack Menggelembung, Apakah Akal-Akalan Saja Supaya Tampak Banyak?
Jajanan Beng-Beng Yang Menggugah Selera

Lalu bagaimana kiprah dari wafer ringan ini serta jenis-jenisnya, khususnya di Indonesia, sudah kita kenal selama bertahun-tahun lamanya, dari anak sekolah hingga kaum kuliah, dengan karakteristik bungkusnya yang berwarna merah dengan tulisan Beng Beng yang terpapang jelas di bungkus Beng Beng.

Berikut kita simak ulasan tentang Beng Beng berikut.

Untuk definisi Beng – beng sendiri merupakan wafer dengan kriuk-kriuknya perpaduan beberapa varian rasa, yang kemudian dibumbui dengan khas yang merupakan citarasa utama wafer crunchy ini.

Untuk produksinya, beng beng ini merupakan produksi perusahaan yang memang memproduksi berbagai dan wafer serta ringan serta beberapa bahkan minuman saset an.

Ada banyak sekali jenis beng beng dengan berbagai macam pilihana jenis dan rasa yang akan membuat lidah kalian ketagihan. tentunya ada beberapa darinya yang menyesuaikan dengan kondisi dan juga pendampingnya. 

Beng Beng Drink Sachet

Ada yang menarik dari produ Beng Beng ini, dimana ada salah satu produk Beng Beng khusus menyajikan minuman dengan sajian utamanya berupa minuman yang dapat diseduh sembari menikmati santapan ringan.

Baca juga  Resep Molen Pisang Sederhana, Yuk Cobain

Beng Beng Drink Sachet bisa di setel atau disajikan dalam campuran air hangat maupun air dingin, sesuai dengan selera masing-masing.

Untuk sajian dalam air hangat maupun air panas sendiri, beng beng sachet ini bisa langsung dimasukkan dalam air hangat dan harus kental.

Ini hampir mnyerupai dengan sajian chocolatos ala di kafe-kafe yang terkenal. Rasanya pun tidak kalah enaknya dan menarik untuk dicoba, apalagi buat kalian minuman .

Selain citarasa cokelatnya, juga kalian bisa merasakan sensasi kentalnya, yang juga manis, serta rasa cokelatnya begitu terasa.

Hazelnut

Beng beng berikutnya adalah Beng beng Hazelnut, yang merupakan beng beng dengan citarasanya dengan kacang atau perpaduan antara dengan kacangnya yang begitu kental.

Baca juga  Nostalgia 11 Jajanan SD anak 90-an!

Warna keemasannya menjadi ciri khas beng beng hazelnut ini, dimana sebagai rasa utamanya dalah kacang yang terasa lebih dominan dibandingkan dengan rasa   dalam sajian wafer crunchy nya.

Beng Beng wafer

Untuk produk beng beng satu ini tentunya sudah tak asing lagi, dan paling banyak diminati dan banyak dikenak di semua kalangan. Apalagi bungkusnya juga menjadi identik dari beng beng dari masa ke masa.

Beng beng wafer ini merupakan perpaduan antara , karamel, serta crunchy yang membuat citarasa beng beng mejadi khas dan favorit.

Sementara Beng beng wafer coklat ini ada beberapa varian atau jenis dalam tiga jenis berdasarkan dari bentuknya antara kecil hingga besar. Yaitu ada beng beng mini yang berbentuk wadahnya yang kecil, kemudian beng beng max dengan wadahnya yang besar.

Nah itu tadi beberapa hal tentang wafer crunchy beng beng yang kita kenal selama ini.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Susi Idayanti