Jang Na-Ra dan Jung Yong-Hwa CNBLUE di Drama Sell Your Haunted House

Jang Na-Ra dan Jung Yong-Hwa CNBLUE di Drama Sell Your Haunted House

bercerita tentang Hong Ji-A (), seorang pengusir hantu yang bekerja di bidang real estate. Hong Ji-A memiliki spesialisasi menangani bangunan-bangunan yang dihantui sehingga tak laku-laku. Setelah hantu-hantu berhasil diusir oleh Hong Ji-A, tempat-tempat tersebut biasanya berhasil terjual tanpa memasang harga yang lebih rendah daripada harga pasar.

Oh In-Bum () mengaku sebagai seorang doktor dari Stanford University. Dengan memanfaatkan teknologi dia menciptakan hantu-hantu. Lalu dengan berkedok teknologi pula dia menawarkan jasanya untuk mengusir hantu-hantu ciptaannya sendiri. Dengan kata lain, dia hanyalah seorang penipu. Dapat dibilang penipu yang sangat sukses karena berkat usahanya tersebut dia berhasil memiliki gaya hidup yang sangat mewah.

Sumber: drama Sell Your Haunted House
Sumber:

Dua karakter tersebut dipertemukan dalam suatu kasus, di mana pemilik bangunan menyewa jasa Hong Ji-A, sedangkan istri pemilik bangunan memohon pertolongan Oh In-Bum. Di saat itu lah, Hong Ji-A menyadari potensi Oh In-Bum untuk dijadikan partner dalam mengusir hantu. Tidak semua orang memiliki bakat untuk dirasuki hantu. Sangat sulit untuk menemukan orang dengan bakat tersebut, dan Oh In-Bum bisa dibilang sangat berbakat. Maka dengan segala cara Hong Ji-A mengajak Oh In-Bum bekerja sama untuk menangani kasus hantu yang sangat kuat. Hantu ibu Hong Ji-A sendiri.

Baca juga  A Love So Beautiful versi China VS Korea

Awalnya Oh In-Bum mengira ajakan Hong Ji-A murni karena bisnis. Namun partner bisnisnya menggodanya. Dia mengatakan bahwa kemungkinan Hong Ji-A telah terpana kepadanya, dan sedang berusaha merayunya. Oh In-Bum percaya-percaya saja. Padahal Hong Ji-A sama sekali tidak memiliki niatan yang dimaksud.

Baca juga  Bae Da Bin Memohon Bantuan Yoon Shi Yoo Dalam Drama Romantis Hyun Jae Is Beautiful

Di sini lah suasana unik terjalin. Seringkali adegan berdua antara Hong Ji-A, dan Oh In-Bum menimbulkan sedikit tawa. Jadi, ini berhasil meramu unsur aksi, percintaan, dan komedi. Sedangkan hantu-hantunya sendiri tak begitu menakutkan, sehingga ini lebih cocok disebut bergenre fantasi daripada horor.

Sumber: drama Sell Your Haunted House
Sumber:

Pada akhirnya Oh In-Bum pun tertarik untuk bekerja sama dengan Hong Ji-A bukan melulu karena uang. Oh In-Bum menyadari bahwa kemungkinan besar mereka memiliki masa lalu yang berkaitan.

Dalam ini berhasil keluar dari karakter terakhir yang dia perankan di Oh My Baby. Di sana dia berperan sebagai perempuan yang mendambakan seorang bayi walaupun dia sendiri belum memiliki pasangan. Karakternya di tersebut sangat feminin. Di dalam ini, menjadi jagoan bela diri, dan berwatak keras.

Baca juga  Tampilan Sehun yang Sempurna di Drakor Now, We Are Breaking Up membuat tercengang
Sumber: drama Sell Your Haunted House
Sumber:

Bagi sendiri, drama ini adalah drama pertama setelah dia menyelesaikan wajib militer di akhir 2019. Terlihat aktingnya semakin matang di drama ini. Bagi penggemar CNBLUE, drama ini terlalu sayang untuk dilewatkan. Apalagi penggemar sudah terlalu lama tidak menonton berperan dalam sebuah drama. Sudah empat tahun berlalu sejak drama terakhirnya.

Dari dua episode pertama, drama ini terkesan menjanjikan untuk diikuti. Bagi para penggemar drama yang tidak suka horor, jangan terkecoh dengan judulnya. Sekali lagi, hantu-hantunya sendiri tidak begitu menyeramkan.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

Warna Dunia