Jangan Lakukan 4 Hal Ini Ketika Bercinta!

Jangan Lakukan 4 Hal Ini Ketika Bercinta!

adalah hal yang sakral untuk banyak orang. Karena ia sakral, maka tak bisa sembarangan dilakukan. Ada tahap-tahap yang harus dilalui agar sesi bisa dirasakan dengan maksimal. Selain tahap-tahap itu, ada juga hal-hal yang tidak boleh kalian lakukan saat .

Berikut ini 4 hal yang tidak boleh kalian lakukan saat . Artikel ini untuk laki-laki dan .

Mengkhawatirkan Penampilan

Jangan Lakukan 4 Hal Ini Ketika Bercinta!

Pertama, jangan pernah sekali pun, ketika sedang berhubungan lalu mengkhawatirkan penampilan. Apalagi dengan bilang, “aduh, aku jerawatan” dan sejenisnya ketika lagi berhubungan . Itu akan bikin pasangan kalian ilfeel seketika. Jadinya, sesi bercintanya tak bisa maksimal dan kalian berdua tak bisa menikmatinya. Jangan mengkritik penampilan sendiri. Apalagi, penampilan pasangan. Jangan sampai kamu melakukan itu. Entah bilang “kamu gemukan ya!” atau “Itumu kecil”. Jangan sampai melakukan itu. Yang ada kalian nanti berantem dan nggak jadi .

Baca juga  Inilah Posisi Bercinta Favorit Wanita!

Terlalu Pasif

Jangan Lakukan 4 Hal Ini Ketika Bercinta!

Ini juga untuk lelaki dan . Janganlah terlalu pasif dalam . Jangan diem aja sementara pasangan kalian yang sibuk bergerak dan menunjukkan hasratnya. Kalau kalian diem aja, pasif, dan tidak menunjukkan hasrat, sama saja kalian sebenarnya nggak pengen tapi memaksakan. Itu akan terasa kok di pasangan kalian. Hal itu bisa banget bikin ilfeel.

Baca juga  6 Aturan Sex Aneh Dan Nyeleneh Dari Berbagai Negara

Berbicara yang Tidak Tepat Saat

Jangan Lakukan 4 Hal Ini Ketika Bercinta!

Ini juga, sama seperti mengkhawatirkan penampilan. Kalau kalian berbicara hal yang tidak tepat saat , bisa bikin ambyar momen kalian. Tak hanya soal mengkhawatirkan penampilan, tapi membicarakan masalah lain di kasur, masalah pekerjaan, dan yang tidak ada hubungannya dengan sangat dilarang! Kalau mau berbincang, berbincanglah tentang , yang menjurus ke mesra dan bahkan lakukan dirty talk. Misalnya memuji pasangan, dan lain sebagainya. Itu malah akan bikin sesi lebih berkualitas.

Baca juga  Apa itu BDSM dan Apakah Benar-benar Sadis?

Menolak Sesuatu yang Baru

Jangan Lakukan 4 Hal Ini Ketika Bercinta!

Ini juga jangan dilakukan ya! Kalau kalian nggak mau sesi bercinta kalian membosankan, kalian seharusnya tidak menolak sesuatu yang baru. Kalian boleh sekali menawarkan pada pasangan untuk melakukan percobaan-percobaan baru untuk membuat kehidupan kalian lebih berwarna. Kalau sudah ditawarkan, jangan seketika menolaknya. Kalau langsung menolak, bisa bikin ilfeel dan nggak enak bercintanya.

Itu tadi beberapa hal yang dilarang dilakukan saat bercinta. Jangan lakukan itu ya, biar sama-sama enak ketika bercinta dan nggak ilang feeling saat bercinta.

Baca Juga

Digstraksi adalah Media User-Generated, Semua karya tulis sepenuhnya adalah tanggung jawab penulis. Kamu juga bisa mempublikasikan karya tulis & mendapatkan kompensasi berupa uang tunai, pelajari Di sini.

PukulTiga

   

Penulis yang kadang ngehek. Namanya juga manusia. Ogut yang penting woles dan memberi informasi yang bermanfaat.