Jangan Pake Hero Ini Kalau Kamu Baru Main Mobile Legends


Jangan Pake Hero Ini Kalau Kamu Baru Main Mobile Legends

Memiliki koleksi hero yang sangat banyak menjadi kelebihan dari . Setidaknya ada 100 hero yang terbagi ke dalam beberapa kategori seperti Marksman, Assassin, Mage, dan lain sebagainya.

Setiap role pada hero tersebut hadir dengan tingkat kesulitannya masing-masing. Namun ada beberapa hero yang memang tidak disarankan digunakan oleh pemula karena memiliki tingkat kesulitan yang tinggi.

Hero yang Sulit Dimainkan Pemain Baru di

Fanny

Hero pertama yang dianggap sulit untuk dimainkan oleh pemula adalah Fanny. Alasannya karena untuk bisa memainkan Steel Cable memerlukan keterampilan dan tidak semua player bisa melakukannya.

Untuk bisa menguasainya, para pemain dituntut banyak latihan dan ini akan memerlukan waktu yang cukup panjang.

Natalia

Dengan kemampuan Assassin Instinct, membuat Natalia menjadi hero yang sangat sulit untuk kamu kendalikan.

Kemampuan Natalia dalam menyembunyikan serta memasuki Stealthed State pada saat di semak-semak ketika tidak mendapatkan damage dalam dua detik merupakan kemampuan yang tidak semua player bisa menggunakannya dengan mudah. 

Kemampuan tersebut juga membuat Movement Speed-nya meningkat sebesar 15%. Selain itu, skill ini juga memungkinkan Natalia untuk melakukan teleportasi dan menusuk lawan dari belakang.

Menguasainya dengan benar dan efektif pun memerlukan waktu yang tidak sebentar.

Kagura

Meskipun sebenarnya mudah untuk dipelajari, namun Kagura tetap menjadi salah satu hero yang sulit untuk kamu mainkan.

Alasan utamanya adalah Kagura termasuk satu di antara beberapa hero yang mempunyai skill dengan jumlah lebih dari 5.

Pemain yang ingin menggunakannya pun harus benar-benar mempelajari seperti apa kemampuannya dan bagaimana cara menggunakannya secara efektif.

Gusion

Gusion masuk ke dalam hero Assassin yang bisa membunuh hero Mage maupun Marksman dengan mudah. Hanya hitungan detik saja sampai kedua tipe hero tersebut bisa kamu lumpuhkan dengan Gusion.

Akan tetapi, ini memerlukan penggunaan kombo skill secara cepat dan tepat. Pemain yang ingin menggunakannya harus dibekali dengan jari yang lincah. Dengan begitu dia bisa mengalahkan banyak musuh di Land of Dawn.

Wanman

Selain keempat hero di atas, masih ada Wanman yang juga masuk ke dalam hero yang sulit untuk dikuasai pemain baru. Alasannya karena skill ultinya yang sangat rumit serta mekanik hero yang juga membutuhkan waktu untuk benar-benar bisa menguasainya. Adapun skill ultinya berupa Crossbow of Tang yang sangt sulit untuk diaktifkan dibandingkan skill ulti dari hero yang lain.

Para pemain masih harus menandai lawan dengan skill pertama yaitu Swallow’s Path. Kemudain baru mengenai seluruh kelemahan dari lawannya.

Itulah hero di dengan tingkat kesulitan yang tinggi dalam penggunaannya. Semoga bermanfaat.

 

Baca Juga

Exit mobile version